header

Lawan Black Beard, Apakah Trafalgar Law Mati, Simak Spoiler One Piece Chapter 1081 Bahasa Indonesia

Selasa 18-04-2023 / 21:29 WIB


Lawan Black Beard, Apakah Trafalgar Law Mati, Simak Spoiler One Piece Chapter 1081 Bahasa Indonesia

BURUHTINTA.co.id - Manga One Piece kembali dari istirahatnya minggu ini, dan para penggemar sangat menantikan pembaruan spoiler paling awal. Tidak mengherankan jika setelah jeda, bab selanjutnya akan mengungkapkan berita yang mengejutkan. Jadi sekarang kita memiliki spoiler One Piece Chapter 1081 yang dirilis awal minggu ini, dan pasti memiliki banyak kejutan.

Kami fokus pada GARP dan pencapaiannya baru-baru ini saat dia pindah ke Haachinosou untuk menyelamatkan Koby. Jadi kami menantikan untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya karena kami berharap untuk melihat lebih dari sekedar Galaxy Fist kali ini. Tapi seperti yang kita tahu, Oda selalu tidak terduga, dan kali ini dia datang dengan kejutan lain.


Ada teori penggemar yang beredar bahwa tidak mengherankan jika kita bisa melihat salah satu Bajak Laut Kurohige menggunakan kekuatan Buah Iblis Trafalgar Law. Ini menyiratkan bahwa Blackbeard entah bagaimana akan mengalahkan Law dan akhirnya mencuri kekuatannya. Begitulah cara Bajak Laut Blackbeard beroperasi. Mereka secara paksa merebut kekuasaan dan akhirnya mengembangkan kru pengguna Buah Iblis.

Jadi kali ini kita akan melihat bagaimana mereka berhasil mengalahkan Trafalgar Law dan mungkin seluruh krunya dari chapter minggu ini. Sepertinya sudah waktunya bagi para anggota Generasi Terburuk untuk benar-benar mengalami masa-masa terburuk mereka. Belum lama ini giliran Kidd, dan siapa sangka Law akan menyusul selanjutnya?

Ini hanya menimbulkan lebih banyak pertanyaan karena Blackbeard telah tiba di Egg Head sementara Saturnus dan seluruh armada Marinir sedang dalam perjalanan. Akankah Bajak Laut Topi Jerami menjadi yang berikutnya jatuh? Yah, kita akan segera mengetahuinya.


×

Kekalahan Trafalgar Law Melawan Bajak Laut Kurohige.

Spoiler untuk One Piece Bab 1081 telah dirilis, tetapi saat ini hanya deskripsi singkat dari bab tersebut tanpa banyak detail. Spoiler yang lebih detail kemungkinan akan menyusul dalam satu atau dua hari, dan kita akan mengetahui bagaimana Blackbeard berhasil mengalahkan Law. Mungkin ada banyak spekulasi seputar ini, tapi untuk saat ini, kita masih dalam kegelapan.

Apa yang dikonfirmasi adalah bahwa Law telah dikalahkan, yang bukan merupakan kabar baik bagi para penggemar Trafalgar Law. Kita hanya bisa bertanya-tanya dalam kondisi apa Blackbeard meninggalkan Law dan apakah dia masih memiliki kendali atas kekuatan Buah Iblisnya. Kita sudah tahu bahwa seseorang seperti Blackbeard tidak akan membiarkan kekuatan yang memberikan kemudaan abadi hilang begitu saja.

Mari kita tunggu pembaruan spoiler lainnya dan lihat bagaimana perkembangannya. Spoiler juga mengungkapkan apa yang terjadi di bagian lain dunia. Kami mendapat pembaruan tentang Hachinosou dan menyebutkan karakter misterius lainnya, tepat ketika kami pikir kami memiliki cukup banyak karakter misterius untuk dihadapi.

Tapi sekarang kita tahu bahwa ada seorang pria dengan bekas luka bakar yang memiliki Poneglyph yang tersisa. Tampaknya Blackbeard baru saja melaksanakan rencananya, karena dia mengetahui lokasi sisa Poneglyph yang telah hilang selama bertahun-tahun.

Jadi sekarang, setelah mengalahkan Law dan mengejar salinan Poneglyph-nya, dia selangkah lebih dekat. Selanjutnya, tampaknya dia mengincar Topi Jerami, dan jika dia berhasil mendapatkan salinannya juga, misteri Laugh Tale akan terpecahkan.

Dalam spoiler One Piece Chapter 1081, kita mengetahui bahwa Aokiji telah diturunkan menjadi kapten ke-10 Bajak Laut Kurohige, dan kita melihatnya bertarung melawan Garp. GARP tidak mengalahkan Aokiji, tapi dia lebih unggul. Kemudian, spoiler mengisyaratkan pentingnya Aokiji bergabung dengan Bajak Laut Blackbeard, saat Blackbeard bertanya kepadanya tentang pria dengan bekas luka bakar yang memiliki Poneglyph yang tersisa.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT