header

Komik Isekai De Cheat Skill Wo Te Ni Shita Ore Wa, Genjitsu Sekai Wo Mo Musou Suru ~Level Up Wa Jinsei Wo Kaeta Bahasa Indonesia Chapter 23 24 25 26 27 28 29 30

Selasa 18-04-2023 / 22:30 WIB


Komik Isekai De Cheat Skill Wo Te Ni Shita Ore Wa, Genjitsu Sekai Wo Mo Musou Suru ~Level Up Wa Jinsei Wo Kaeta Bahasa Indonesia Chapter 23 24 25 26 27 28 29 30

BURUHTINTA.co.id - Isekai De Cheat Skill Wo Te Ni Shita Ore Wa, Genjitsu Sekai Wo Mo Musou Suru ~Level Up Wa Jinsei Wo Kaeta siap untuk kembali dengan Bab 23. Kegiatan ekstrakurikuler akhirnya berakhir, dan hari yang dijanjikan bersama Lexia akhirnya tiba untuk Yuuya.

Jadi, dia pergi dengan Night untuk jalan-jalan. Dia menyadari bahwa ada lebih sedikit monster dari sebelumnya, tetapi karena dia memburu banyak monster di sekitar area saat berlatih dengan Luna, dia tidak terkejut dengan berkurangnya jumlah monster.


Setelah itu, dia menyadari bahwa dia sudah lama tidak bertemu Luna dan bertanya-tanya bagaimana keadaannya. Malam tiba, dan Yuuya bertemu dengan raksasa berdarah, dan dia mengetahui bahwa masih ada beberapa monster yang mengintai di sekitar area tersebut. Yuuya senang dia memutuskan untuk berpatroli di sekitar area; akan buruk jika orang lain bertemu dengan mereka.

Di jalan menuju Alam Setan Besar, Owen memberi tahu Lexia bahwa mereka akan segera mencapai pintu masuk ke Alam Setan Besar dan memperingatkannya bahwa jalannya akan sulit, jadi dia harus menanggungnya. Cari tahu tanggal rilis Isekai De Cheat Skill Wo Te Ni Shita Ore Wa, Genjitsu Sekai Wo Mo Musou Suru ~Level Up Wa Jinsei Wo Kaeta Bab 23 dan bagaimana Anda dapat membaca Bab 23 online.

Chapter 22 Rekap

Owen mengingatkan Lexia bahwa sebagai anggota keluarga kerajaan, dia bertanggung jawab untuk menyambut tamu nasional dan tujuan mereka adalah tempat berbahaya bagi pembunuh dan monster, jadi dia harus tetap dekat dengannya. Terlepas dari kekhawatirannya tentang keselamatannya, Lexia meyakinkannya bahwa dia akan baik-baik saja dan terlalu bersemangat untuk bertemu Yuuya.

Owen juga mengingatkannya bahwa dia hanya membawanya karena dia bersikeras. Sementara itu, Yuuya bertarung melawan raksasa berdarah dan menyadari bahwa kekuatan fisik adalah kunci untuk mengalahkan mereka, dan menggunakan pedang atau tombaknya tidaklah efektif. Dia memutuskan untuk mencoba senjata barunya dan menggunakan serangan dunia melawan ogre, yang membutuhkan banyak kekuatan dan memiliki target terbatas, membuatnya tidak cocok untuk melawan banyak musuh. Setelah memenangkan pertarungan, Yuuya naik level dan mendapatkan banyak item, termasuk helm keren yang menarik perhatiannya.


×

Tanggal rilis Isekai De Cheat Skill Wo Te Ni Shita Ore Wa, Genjitsu Sekai Wo Mo Musou Suru ~Level Up Wa Jinsei Wo Kaeta Bab 23 dijadwalkan untuk Minggu, 28 Mei 2023, pukul 15:00 JST, dan Anda bisa membacanya secara daring.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT