header

Komik My School Life Pretending To Be A Worthless Person Bahasa Indonesia Chapter 52 53 54 55 56 57 58 59, Jinsung vs Kang Jin-No pantau di komiku komikindo atau komikcast

Selasa 18-04-2023 / 23:41 WIB


Komik My School Life Pretending To Be A Worthless Person Bahasa Indonesia Chapter 52 53 54 55 56 57 58 59, Jinsung vs Kang Jin-No pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Chapter 51 dari My School Life Pretending To Be A Worthless Person atau Kehidupan Sekolahku Berpura-pura Menjadi Orang Tidak Berharga berjudul "Akhir dari Pertempuran". Chapter ini mengisahkan tentang pertempuran besar antara kelompok Jinsung dan kelompok Junseong, yang terdiri dari siswa elit yang meremehkan Jinsung dan teman-temannya.

Dalam pertempuran ini, Jinsung dan teman-temannya menunjukkan keberanian mereka dan berhasil mengalahkan kelompok Junseong. Namun, Jinsung sendiri terluka parah karena penggunaan Edeya-nya yang berlebihan.


Setelah pertempuran berakhir, Jinsung dilarikan ke rumah sakit dan dioperasi. Selama pemulihan, dia bertemu dengan karakter baru yang bernama Taehee, seorang gadis yang juga memiliki Edeya peringkat-S.

Chapter 52 dari manhwa ini, yang akan segera tersedia, belum diketahui isi ceritanya. Namun, dapat diharapkan bahwa kisah Jinsung dan teman-temannya akan terus berlanjut, dan Edeya akan tetap menjadi fokus penting dalam kehidupan manusia di dunia manhwa ini.

Chapter 51: Rekap

Chapter 51 dari Kehidupan Sekolahku Berpura-pura Menjadi Orang Tidak Berguna dimulai dengan Yook Dongho dan kelompoknya menuju tujuan mereka, namun diinterupsi oleh Ahn Sungho. Ahn memberitahu mereka bahwa tidak ada penyergapan dan dia ada di sana untuk mengalahkan Yook Dongho. Dalam satu serangan cepat, Ahn berhasil mengalahkan tiga anak laki-laki, meninggalkan Yook Dongho sebagai satu-satunya yang tersisa. Namun, Dongho mengaktifkan Edeya-nya untuk mengalahkan Ahn, tapi kali ini Ahn berhasil mengalahkannya karena dia telah berlatih untuk menjadi lebih kuat.

Sementara itu, Jinsung sedang bertarung melawan Kang Jin-No, yang telah mengaktifkan tahap 4 dari Edeya-nya. Jinsung kesulitan menahan niat membunuh Edeya-nya, namun akhirnya ia berhasil mengalahkan Jin-No tanpa harus membunuhnya. Jinsung menggunakan belatinya untuk menghilangkan Edeya Jin-No.


×

Meskipun berhasil mengalahkan Jin-No, Jinsung kecewa dengan kemampuan tempur Jin-No karena dia mendengar bahwa Jin-No telah mengalahkan Ahn Sungho. Namun, Jin-No kehilangan ingatannya saat membuka kunci tahap 4. Dia melarikan diri dan bertemu dengan Ahn, yang siap untuk pertarungan selanjutnya.

Chapter 52 dari Kehidupan Sekolahku Berpura-pura Menjadi Orang Tidak Berharga akan tersedia untuk pembaca Manhwa pada 25 April 2023. Manhwa ini berputar di sekitar protagonis Park Jinsung, yang memiliki jiwa dan senjata peringkat-F. Ceritanya menggambarkan Edeya, senjata yang terbuat dari manifestasi jiwa manusia.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT