header

Komik I’d Like to Marry a Stronger Man Than I Am Bahasa Indonesia Chapter 4 5 6 7 8 9 10 11 12, Shizuka dan Akira jalan bareng ke sekolah

Rabu 19-04-2023 / 22:41 WIB


Komik I’d Like to Marry a Stronger Man Than I Am Bahasa Indonesia Chapter 4 5 6 7 8 9 10 11 12, Shizuka dan Akira jalan bareng ke sekolah

BURUHTINTA.co.id - Berita bagus bagi para penggemar, karena manga 'I'd Like to Marry a Stronger Than I Am' baru saja kembali dari hiatus dan merilis chapter baru minggu ini. Para penggemar telah menantikan kesempatan ini selama beberapa bulan. Tanggal dan jadwal rilis untuk 'I'd Like to Marry a Stronger Than I Am Chapter 4' akan segera diumumkan, tetapi sebelum itu, mari kita bahas rekap dari chapter terbaru.

Dalam chapter terbaru, Akira mencoba baju yang pernah dibelinya saat dia masih SMP. Namun, setelah mencoba, dia menyadari bahwa baju itu terlihat buruk. Keesokan harinya, dia akan bergaul dengan Shizuka sebagai bagian dari hari libur mereka. Akira harus memakai baju biasa karena akan bertemu dengan banyak teman. Sementara dia memilih baju, Shizuka menelepon dan memberi tahu jadwal mereka bertemu di depan stasiun pada jam 1 siang. Akira gugup saat menelepon, tetapi Shizuka terlihat sudah terbiasa.

Chapter 3 Rekap

Shizuka merasa senang karena dia berhasil berbicara dengan normal saat menelepon Akira, yang akan selalu bersamanya dalam perjalanan ke sekolah. Baru sehari sebelumnya dia berbicara dengan Akira tanpa menyadarinya. Namun, pertemuan yang mereka rencanakan untuk besok terasa sedikit berbeda bagi mereka berdua. Ini akan menjadi pertama kalinya Shizuka berkencan dengan seorang pria, dan dia khawatir tentang apa yang harus dilakukan dengan pakaiannya. Dia merasa bahwa Akira adalah pria yang sangat lucu, dan dia sangat bersemangat tentang hal itu.


Saat ini, 10 menit sebelum waktu pertemuan, Akira sudah tiba di tempat pertemuan yang telah disepakati, sementara Shizuka tiba beberapa saat kemudian. Mereka memutuskan untuk pergi ke Karaoke terlebih dahulu karena Shizuka memperhatikan bahwa Akira tampak sedikit berbeda dari biasanya, dan dia masih bertanya-tanya apakah pakaiannya terlalu polos karena Akira tidak mengatakan apa-apa tentang itu.

Dalam informasi tambahan, Bab 4 dari manga 'I Want to Marry a Stronger Than I Am' akan dirilis pada 22 April 2023.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT