header

Komik A Returner’s Magic Should Be Special Bahasa indonseia Chapter 222 223 224 225 226 227 228, Apocalypse di Dunia Bayangan, pantau di komiku komikindo dan komikcast

Rabu 19-04-2023 / 23:50 WIB


Komik A Returner’s Magic Should Be Special Bahasa indonseia Chapter 222 223 224 225 226 227 228, Apocalypse di Dunia Bayangan, pantau di komiku komikindo dan komikcast

BURUHTINTA.co.id - Apakah kamu menantikan rilis A Returner's Magic Should Be Special Chapter 222 berikutnya? Setelah munculnya gerbang misterius yang terlihat sangat berbahaya, banyak tangan-tangan tersembunyi mulai terungkap. Hal ini memberikan sesuatu yang berbeda dari banyak cerita Isekai dan reinkarnasi lainnya karena bukan hanya berfokus pada plot Isekai, namun juga memiliki elemen perjalanan waktu.

Cerita ini menampilkan Labirin Bayangan, bencana paling mematikan dalam sejarah manusia, dan di dalamnya terdapat Desir Arman, salah satu dari enam orang yang tersisa yang berusaha untuk membersihkan labirin tersebut sebelum dunia berakhir. Namun, selama upaya tersebut, mereka selalu gagal.


Desir, karakter utama kita, pada suatu ketika berpikir bahwa ia akan menghadapi ajalnya, tetapi malah tiba-tiba dia berada di dunia tiga belas tahun yang lalu. Sebelum kita membahas tanggal rilis, spoiler, dan panduan baca Chapter 222 yang akan datang, mari kita lihat terlebih dahulu kejadian di Chapter 221 yang dirilis pada tanggal 18 April 2023.

Chapter 221 Rekap

Di Chapter sebelumnya, kita melihat pembukaan Chapter terakhir di Dunia Bayangan yang menakjubkan. Banyak orang menganggap bahwa mengubah Dunia Bayangan menjadi kenyataan adalah sesuatu yang mustahil, namun sebuah benda muncul di depan para kru dan membuat semuanya berfluktuasi. Tidak ada yang bisa dibandingkan dengan iblis kuno yang telah mereka lawan sebelumnya di Prillecha.

Semua rencana yang ada saat ini dibatalkan dan para kru membutuhkan strategi baru. Ketika sang master mengatakan bahwa dia akan memasuki benda tersebut, Broomstick meminta untuk ikut dengannya dan mereka terbang bersama. Setelah penerbangan, Master Magician mengatakan bahwa terbang melintasi langit dengan tubuh telanjangnya terasa luar biasa.

Desir mengungkapkan bahwa benda tersebut adalah monster bernama The Beast of the Apocalypse yang mereka temukan di Dunia Bayangan, tempat Romantica dan dia dipaksa untuk berpartisipasi. Desir menjelaskan bahwa ini adalah dunia Topeng Tengkorak dan sepertinya dia mengembangkan teknik untuk mengubah dunia bayangan virtual menjadi kenyataan. Meskipun para kru menganggap itu mustahil, Desir tetap yakin bahwa mereka dapat mengatasi situasi terburuk ini.


×

A Returner’s Magic Should Be Special Chapter 222 akan dirilis pada tanggal 25 April 2023.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT