header

Komik Return Of The Legendary Spear Knight Bahasa Indonesia Chapter 91 92 93 94 95 96 97 98 99, Kayn dan Iracus bertemu Cheryl, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Kamis 20-04-2023 / 11:22 WIB


Komik Return Of The Legendary Spear Knight Bahasa Indonesia Chapter 91 92 93 94 95 96 97 98 99, Kayn dan Iracus bertemu Cheryl, pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Chapter 91 dari Return of The Legendary Spear Knight akan segera dirilis dan para pembaca pasti sangat antusias untuk mengetahui kelanjutan cerita di Chapter tersebut. Kayn mempertanyakan mengapa Tuan membuat keputusan untuk kembali, namun Iracus mengatakan bahwa alasannya tidaklah penting, yang terpenting adalah mereka harus fokus pada pekerjaan yang ada.

Kemudian, Kayn dan Iracus bertemu dengan Cheryl yang ingin tahu alasan mereka berdiskusi. Iracus mengucapkan terima kasih pada Cheryl karena telah memberikan kesempatan untuk berbicara dengannya. Kayn lalu memberitahu Cheryl bahwa Tuhan telah memerintahkan mereka untuk menjaga Coxx dan pengkhianat lainnya. Namun, karena ini juga menyangkut keluarga Pointer, mereka memutuskan untuk meminta pendapat Cheryl terlebih dahulu.


Cheryl memberikan saran bahwa mereka seharusnya merawat orang-orang tersebut, tetapi tidak perlu memperlakukan pengkhianat dengan belas kasihan. Untuk keluarga Pointer yang baru lahir kembali, Cheryl meminta mereka untuk melaksanakan tugas mereka dengan baik meskipun bukanlah haknya untuk memberikan perintah.

Kayn dan Iracus setuju dan Cheryl menyerahkan tanggung jawab tersebut kepada mereka. Kayn juga meminta Cheryl untuk menjelaskan tanda yang ia berikan kepada Tuan mereka ketika ia masih kecil yang berhubungan dengan keinginannya untuk menikah dengannya.

Untuk mengetahui tanggal rilis Chapter 91 dari Return of The Legendary Spear Knight dan di mana Anda bisa membacanya, silakan mengunjungi situs resmi atau platform pembacaan online yang menyediakan komik tersebut.

Chapter 90 Rekap


×

Chapter 91 dari Return Of The Legendary Spear Knight akan segera dirilis. Kayn dan Iracus bertemu dengan Cheryl, dan setelah Iracus mengingatkan Kayn bahwa itu adalah pertanyaan yang tidak sopan untuk ditanyakan, Cheryl menjelaskan bahwa tanda yang dia berikan pada Joshua ketika dia masih kecil adalah caranya menarik perhatian Joshua ketika dia tidak pernah memandangnya. Cheryl meragukan perasaannya sendiri terhadap Joshua, tidak yakin apakah dia menyukainya atau hanya menghormatinya karena Joshua hampir seperti dewa bagi dirinya.

Cheryl mengatakan bahwa ini bukan waktu yang tepat untuk hal-hal seperti cinta dan pernikahan karena dia akan segera sibuk dengan tugas yang harus dilakukan bersama Kayn dan Iracus untuk mengurus para pengkhianat. Cheryl ingin pergi bersama mereka untuk melihat mereka saat mereka menemui ajalnya. Di kuburan orang barbar, Joshua mencoba memanggil raja ksatria yang jatuh ketika Penguasa Dullahan menjadi kenyataan, dan energi iblis menjadi gila di sekitarnya.

Chapter 91 akan dirilis pada Senin, 24 April 2023, pukul 13:00 KST.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT