header

Komik The Princess Imprints A Traitor Bahasa Indonesia Chapter 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69, Brigitte menasihati Desmond, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Kamis 20-04-2023 / 18:24 WIB


Komik The Princess Imprints A Traitor Bahasa Indonesia Chapter 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69, Brigitte menasihati Desmond, pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Manhwa Korea fantasi berjudul "The Princess Imprints A Traitor" ditulis oleh Irinbi dan diilustrasikan oleh Sagong. Manhwa ini pertama kali diterbitkan pada 13 Maret 2021 dan memiliki tema perjalanan waktu yang saat ini sangat populer di kalangan pembaca manhwa.

Cerita ini berkisah tentang keluarga kekaisaran Hadellamid yang hancur karena pemberontakan, yang dipimpin oleh makhluk homunculus yang diciptakan dengan alkimia terlarang. Homunculus tersebut diberi kemampuan luar biasa dan dicuci otak untuk mematuhi keluarga kekaisaran. Namun, mereka diperlakukan seperti budak dan kebencian mereka terhadap keluarga kekaisaran membuat situasi semakin buruk.


Putri Bridget, yang menjadi putri mahkota setelah kematian ayahnya, memperburuk situasi dengan lebih mengeksploitasi homunculus. Hal ini menyeChapterkan banyak homunculus kehilangan nyawa mereka dalam ekspedisi berbahaya dan pekerjaan kasar.

Chapter 59 dari "The Princess Imprints A Traitor" belum dirilis. Untuk membaca Chapter-Chapter sebelumnya, dapat mencarinya di situs web manhwa populer seperti Webtoon atau Line Webtoon.

Chapter 58 Rekap

Nia mengungkit masalah kehidupan masa lalu Hawa dan bagaimana dia dipermalukan oleh kaisar. Nia juga mengakui kesalahannya sendiri dalam penurunan produksi batu ajaib, yang hampir semua industri digunakan sebagai bahan atau bahan bakar. Namun, harga batu ajaib terus meningkat dari hari ke hari, jadi dia khawatir itu akan meroket dan mereka tidak akan bisa mengendalikannya suatu hari nanti.


×

Desmond tidak mengakuinya. Brigitte memberitahunya bahwa mereka mencoba menenangkannya, jadi dia harus berhati-hati dengan kata-katanya. Nia meminta maaf kepada ayahnya dan mengatakan kepadanya bahwa dia juga sakit kepala karenanya dan mendengarkan pendapat orang lain tidak berbahaya. Eve memergoki mereka berdua tertawa jahat, dan dia bertanya-tanya apakah mereka senang memprovokasi dia.

Brigitte menasihati Desmond bahwa ini adalah masalah hidup karena dia yakin tidak akan ada politik tanpa uang. Eve bertanya apakah dia tidak mempertimbangkan menstabilkan ekonomi sebagai hal yang paling penting. Brigitte menjelaskan bahwa dia menemukan solusi sementara untuk masalah stabilitas. Dia menunjukkan bahwa solusinya akan meningkatkan kerja Homunculus dan juga dapat meningkatkan produksi batu ajaib.

Dia menyarankan untuk saat ini, mereka dapat membentuk korps tentara untuk menambang tambang baru; bahkan Desmond setuju dengan idenya karena dia tahu bahwa solusi untuk masalah ini pada akhirnya akan mengarah pada pertempuran, jadi dia merasa lucu bahwa pendapatnya dan pendapat Brigitte sejalan.

The Princess Imprints A Traitor saat ini sedang hiatus selama setahun. The Princess Imprints A Traitor chapter 58 dirilis pada 29 Maret 2022.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT