header

Komik Mercenary Enrollment Bahasa Indonesia Chapter 133 134 135 136 137 138 139, Yu Ijin vs pemburu misterius, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Kamis 20-04-2023 / 21:40 WIB


Komik Mercenary Enrollment Bahasa Indonesia Chapter 133 134 135 136 137 138 139, Yu Ijin vs pemburu misterius, pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Anda bersemangat dengan rilis Mercenary Enrollment Chapter 133 yang akan datang? Kami siap membantu Anda! Setelah Yu Ijin melalui pertarungan sengit dengan seorang pemburu misterius, para penggemar sangat antusias untuk mengetahui kelanjutan plot antara kedua karakter tersebut.

Mercenary Enrollment merupakan salah satu seri manhwa populer dari YC dan Rakhyun yang mengikuti kisah Yu Ijin. Ijin adalah satu-satunya yang selamat dari kecelakaan pesawat yang tragis dan terdampar di tempat yang baru baginya untuk hidup. Setelah bekerja keras dan menjadi seorang tentara bayaran, Ijin akhirnya kembali ke keluarga dan kampung halamannya setelah sekitar satu tahun.


Setelah tiba di Korea, Ijin merasa beruntung memiliki keluarga, makanan yang cukup, dan tempat yang damai untuk hidup. Namun, dia segera menyadari bahwa hidup sebagai seorang remaja di Korea tidaklah mudah.

Sebelum kami mengungkap tanggal rilis, spoiler, dan tempat membaca Mercenary Enrollment Chapter 133 yang akan datang, mari kita kembali melihat peristiwa yang terjadi sebelumnya antara Yu Ijin dan pria misterius tersebut.

Chapter 132 Rekap

Chapter terakhir dimulai dengan penampilan pria misterius yang baru bersama Yu Ijin. Pria tersebut menunjukkan bahwa dia telah mengamati dan menganalisis Yu Ijin dan mengetahui bahwa Yu Ijin juga seorang pemburu. Dia kemudian menantang Yu Ijin untuk mencari tahu siapa predator yang lebih kuat dalam pertarungan mereka.

Pertarungan antara keduanya terjadi dan Yu Ijin berhasil memukul pria misterius itu dengan pisau dan tinju, membuatnya terkejut bahwa seorang remaja bisa lebih kuat darinya dalam pertarungan jarak dekat. Pria itu akhirnya dikalahkan oleh serangan fatal dari Yu Ijin.


×

Namun, sebelum mereka selesai berkelahi, kedua orang itu mendengar sirene polisi dan pria misterius itu kabur dan berjanji untuk bertemu dengan Yu Ijin lagi. Setelah itu, adegan berubah ke pria yang telah dibantu oleh Yu Ijin sebelumnya di chapter sebelumnya. Mereka bertemu di sebuah kafe, dan pria itu berterima kasih pada Yu Ijin karena telah membantunya. Dia kemudian mengungkapkan bahwa pengawalnya terlibat dalam perjudian dan membutuhkan uang, yang menyeChapterkan istrinya, Sophia, mengalami kesulitan. Chapter 133 dari Mercenary Enrollment dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 23 April 2023.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT