header

Komik The Executed Sage Who Was Reincarnated As A Lich And Started An All-Out War Bahasa Indonesia Chapter 32 33 34 35 36 3738 39, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Kamis 20-04-2023 / 23:26 WIB


Komik The Executed Sage Who Was Reincarnated As A Lich And Started An All-Out War Bahasa Indonesia Chapter 32 33 34 35 36 3738 39, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Sebelum membaca Bab 32, penting untuk diketahui bahwa Dwight telah berhasil menghalau invasi dari The Saint Cane Kingdom. Dia mengalahkan Pahlawan mereka, Saint Makia Lynn Meditorita, yang memiliki Sihir Ilahi, suatu bentuk Sihir Suci yang lebih kuat dan satu-satunya kelemahan mayat hidup. Tekadnya untuk memenuhi impian Claire jauh lebih besar daripada tekad Saint Maria untuk mengalahkannya. Dengan mengalahkan Saint Makia, Dwight mengalahkan Kerajaan Saint Cane.

Sekali lagi keadaan telah kembali normal. Gorm dan Henry, yang hampir dibunuh oleh Saint Makia, telah pulih sepenuhnya. Kami telah memperoleh wawasan tentang berbagai proyek yang didanai oleh Dwight. Dia telah merekrut Natasha Ruga sebagai Kepala Laboratorium Sihirnya, dan dia telah membuat kemajuan yang baik. Dwight telah meminta Natasha untuk meneliti kebangkitan dengan harapan bahwa suatu hari dia dapat menghidupkan kembali Claire.


Selain itu, dia telah meminta Natasha untuk meningkatkan teknologi yang dicuri dari Ibukota Kerajaan yang dikalahkan. Terungkap bahwa seorang Insinyur dari Negara Sihir, John Doe, memiliki beberapa penemuan inovatif untuk digunakan melawan Raja Iblis, tetapi Dwight memutuskan untuk membiarkannya untuk saat ini.

Namun, muncul masalah baru ketika Kerajaan Saint Cane menuntut senjata dan teknologi dari Negara Sihir setelah kekalahan mereka dari Raja Iblis. Negara Ajaib dikenal dengan kehebatan teknologinya, terutama dalam mengintegrasikan sihir dan teknologi untuk mengembangkan senjata. Negara Ajaib tidak terlalu menerima tuntutan Kerajaan Saint Cane.

Lanjut ……


×

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT