header

Komik The Executed Sage Who Was Reincarnated As A Lich And Started An All-Out War Bahasa Indonesia Chapter 32 33 34 35 36 3738 39, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Kamis 20-04-2023 / 23:26 WIB


Komik The Executed Sage Who Was Reincarnated As A Lich And Started An All-Out War Bahasa Indonesia Chapter 32 33 34 35 36 3738 39, pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Kisah Sage Dwight Harvelt adalah tentang The Executed Sage Who Was Reincarnated As A Lich And Started An All-Out War. Namun, sebenarnya Dwight ingin menjaga keamanan dunia dan berhasil mengalahkan ancaman yang mengancam perdamaian setelah bertahun-tahun kerja keras. Meskipun demikian, ia dan rekannya Claire Barton dituduh sebagai Musuh Publik Nomor Satu dan tidak diberi kesempatan untuk membuktikan kebenaran.

Dwight ingin kabur bersama Claire, tetapi Claire ingin dieksekusi karena kematiannya akan memberikan kedamaian dunia yang sangat dibutuhkan. Akhirnya, mereka dieksekusi dan didorong ke Lembah Orang Mati. Namun, Dwight belum mati bahkan setelah jatuh ke Lembah Orang Mati. Dia berpegangan pada mayat Claire dan menjadi Mayat Hidup yang jauh lebih kuat dari mantan Raja Iblis.


Dwight menyadari bahwa satu-satunya cara untuk mewujudkan dunia yang damai seperti yang diinginkan Claire adalah dengan menyatukan umat manusia melawan musuh bersama.

Dwight akan menjadi musuh baru, Raja Iblis baru. Dengan kekuatan barunya, dia membangkitkan mayat lain di Lembah untuk menjadi pasukan mayat hidup miliknya. Namun, dia tidak bisa menghidupkan kembali Claire. Dia membawa tulangnya bersamanya ke ibu kota, menyebabkan bencana di sepanjang jalan. Dia membunuh Raja dan menyatakan ibu kota sebagai basis operasinya.

Cerita berlanjut saat dia memanggil Grom, makhluk yang diciptakan dengan menggabungkan beberapa kerangka. Dia menjadi tangan kanan dari mantan Raja Iblis. Dia memiliki kekuatan yang setara dengan mantan Raja Iblis. Dia menerima Luciana dan pasukan iblisnya. Dia adalah bawahan dari mantan Raja Iblis dan datang untuk berjanji setia kepada yang baru. Dia mengenal Dwight dari kehidupannya sebagai manusia.


×

Dia kemudian merekrut Henry Balkin, seorang pria yang sangat kuat sehingga dia bisa menghancurkan penghalang magis dengan tangan kosong. Setelah dikalahkan oleh Dwight, dia menjadi bawahannya. Henry menginstruksikan pasukan iblis Luciana dan melatih mereka dalam pertempuran. Dwight didekati oleh beberapa elf yang meminta bantuannya. Dia mewajibkan dengan imbalan perbudakan abadi mereka.

Dengan diperkenalkannya Raja Iblis baru, Kehendak Dunia mulai melahirkan Pahlawan - orang yang membangkitkan kemampuan yang cukup kuat untuk menyaingi siapa pun. Namun, Dwight harus mengalahkan mereka karena jika dibiarkan, mereka akan tumbuh menjadi makhluk yang lebih kuat darinya. Dan setelah mereka mengalahkannya, manusia sekali lagi akan berbalik melawan mereka, dan sejarah akan terulang lagi dan lagi.

Lanjut ……

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT