header

Komik Death Is The Only Ending For The Villainess Bahasa Indonesia Chapter 122 123 124 125 126 127 128 129 130, Kallisto, dan Vinsoo dapat mantra kuno, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Jumat 21-04-2023 / 11:51 WIB


Komik Death Is The Only Ending For The Villainess Bahasa Indonesia Chapter 122 123 124 125 126 127 128 129 130, Kallisto, dan Vinsoo dapat mantra kuno, pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Chapter 122 dari " Death Is The Only Ending For The Villainess" akan segera tersedia. Manhwa ini telah menerima banyak minat dan umpan balik positif dari pemirsa karena plotnya yang menarik.

Cerita dimulai pada tahun 2020 dan saat ini memiliki total 121 Chapter. Jika Anda telah mengikuti petualangan manhwa ini cukup lama, Anda datang ke tempat yang tepat untuk mempelajari lebih lanjut tentang tanggal rilis dan spoiler untuk Chapter berikutnya.


Cerita dimulai dengan karakter utama kami yang tidak disebutkan namanya, yang pindah ke dunia game sebagai Penelope Eckhart. Ayahnya membawanya ke sana setelah kematian ibunya dan mengenalkannya pada dua saudara tirinya. Dia diintimidasi dan dipermalukan oleh saudara tirinya sendiri, dan ayahnya tampaknya tidak pernah campur tangan ketika pelecehan dilakukan padanya.

Keinginannya adalah meninggalkan tempat terkutuk itu dengan belajar giat dan mendapatkan nilai bagus. Enam tahun kemudian, karakter utama mulai hidup sendiri dan kuliah, di mana teman-temannya mengenalkannya pada permainan baru dan betapa sulitnya mendapatkan kasih sayang dalam mode hardcore.

Karakter utama memutuskan untuk memainkan game klise ini dan memilih mode normal untuk mendapatkan esensi dari game tersebut. Dia menyelesaikan mode permainan normal, yang memiliki akhir yang bahagia, tetapi menghabiskan banyak uang yang tidak dia miliki.


×

Melihat tidak ada alternatif lain, karakter utama memutuskan untuk memilih mode hardcore, dan dia tersedot ke dunia baru Penelope Eckhart ini, di mana dia dipandang sebagai penjahat yang dibenci, dan setiap akhir cerita dapat mengorbankan nyawanya!

Chapter 121: Rekap

Di chapter sebelumnya, karakter utama harus menemukan anak-anak yang hilang dan menyelamatkan mereka dari kekuatan jahat. Mereka memasuki sebuah gua hanya untuk bertemu dengan seorang wanita bertopeng dengan rambut merah muda yang indah dan mata biru.

Di chapter berikutnya, wanita bertopeng itu menghilang, dan tembok runtuh menimpa karakter utama, Kallisto, dan Vinsoo. Mereka semua memutuskan untuk menemukan anak-anak yang hilang, dengan Vinsoo diberi tugas utama untuk menemukan mereka. Jika mereka tidak segera melarikan diri, mereka akan tenggelam.

Mantra kuno yang terlupakan yang dia ucapkan sangat kuat. Air mulai memenuhi ruangan, dan Penelope serta yang lainnya terlihat tenggelam secara bertahap. Dia diselamatkan oleh Kallisto. Mereka mengira mereka semua akan tenggelam, tetapi anak itu bangun dan meneriakkan sesuatu, dan mereka dipindahkan ke pantai tak berpenghuni.

Anak itu berbaring tepat di sebelah mereka, kelelahan menggunakan mana dan kekuatannya. Sang putri juga mampu menghancurkan markas Leila Bastards. Pulau itu benar-benar terendam air. Sang putri mampu menyelesaikan pencarian.

Penelope memegang pecahan cermin yang darinya dia melihat wanita misterius itu. Kallisto juga tidak melihat wanita berjubah putih yang entah kenapa membuat Penelope sangat lega.

Chapter 122 dari "Death Is The Only Ending For The Villainess" akan dirilis pada Rabu, 26 April 2023.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT