header

Komik Devil Returns To School Days Bahasa Indonesia Chapter 10 11 12 13 14 15 6 17 18 19 20 21 22, Kim membalikkan meja dewan sekolah, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Jumat 21-04-2023 / 21:46 WIB


Komik Devil Returns To School Days Bahasa Indonesia Chapter 10 11 12 13 14 15 6 17 18 19 20 21 22,  Kim membalikkan meja dewan sekolah, pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Chapter 10 dari Devil Returns to School Days akan berlanjut dengan rapat dewan sekolah untuk meminta pertanggungjawaban siswa atas intimidasi. Namun, ini bukan tugas yang mudah dan banyak guru menghadapi kendala dalam melakukannya. Untuk memahami apa yang terjadi di sini, kita perlu memahami peristiwa yang mengarah ke titik ini.

Kim terlempar dari atap dan diperlihatkan bahwa dia bunuh diri, namun kenyataannya dia didorong. Kim mengalami kehidupan yang sulit sebelum hari itu, dan sejak itu, keadaan menjadi semakin buruk. Dia berakhir dalam keadaan vegetatif selama satu dekade tanpa cara untuk melarikan diri dari situasinya.


Dia terus berharap dan bermimpi tentang bagaimana dia akan kembali dan membalas dendam pada orang-orang yang membuat hidupnya dan keluarganya sengsara. Tapi yang bisa dia lakukan hanyalah membayangkan dan tidak bertindak berdasarkan hal-hal yang dia pikirkan. Namun, suatu hari dia bangun dan menemukan dirinya berada di neraka yang hidup.

Chapter 9 Recap

Dalam Chapter 9 dari Devil Returns To School Days, panitia telah duduk bersama untuk menangani kasus intimidasi. Mereka berharap dapat menganggap pelaku sebagai penjahat dan menyelesaikan masalah tersebut demi menyelamatkan wajah sekolah mereka dan meningkatkan citranya, yang sangat penting bagi keluarga kaya mereka.

Namun, tugas ini tidaklah mudah karena Kim telah berhasil kembali ke masa lalu dengan pengetahuan tentang masa depan. Meskipun demikian, pengetahuan itu saja tidak cukup untuk mengatasi masalah ini karena ingatan merupakan salah satu hal utama yang memungkinkan perjalanan waktu yang efektif, dan Kim memiliki kemampuan yang luar biasa dalam hal itu.

Kita juga harus memperhatikan hubungan yang terjalin antara Kim dan beberapa karakter yang muncul dalam Chapter-Chapter sebelumnya, yang akhirnya menghasilkan kartu truf. Meskipun butuh waktu untuk menghubungkan mereka satu sama lain, mereka sekarang bekerja sebagai tim yang kuat dan saling mendukung dalam mencapai tujuan mereka. Hal ini telah membuat mereka menjadi tim yang sangat baik dalam membangun hubungan yang positif satu sama lain dan mencapai tujuan bersama.

Chapter 10 Spoiler

Di Chapter 10 dari Devil Returns To School Days, Kim dan sponsornya akan membalikkan meja dewan sekolah dan keluarga penyerang. Mereka terkejut mengetahui bahwa sponsor Kim berasal dari latar belakang yang lebih besar. Setelah itu, Kim menjadi lebih populer dan memiliki jangkauan yang lebih besar di sekolah.


Namun, yang perlu diperhatikan adalah apa yang akan dilakukan Kim setelah mengalahkan para pengganggu dan mengguncang status mereka di sekolah. Sekarang bahkan sekolah tidak akan mendukung mereka. Rencana apa yang dimiliki Kim untuk musuh-musuhnya? Kemungkinan besar, kisah besar Kim akan membuat musuh-musuhnya merasakan kemarahannya. Dia bahkan mengungkapkan bahwa dia memiliki rencana sistematis untuk menghancurkan hidup mereka sampai mereka tidak pernah bisa bangkit lagi. Chapter-Chapter sebelumnya hanya menjadi permulaan.

Chapter 10 dari Devil Returns To School Days akan dirilis pada tanggal 25 April 2023.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT