header

Komik I Reincarnated as an SSS-Ranked Goblin Bahasa Indonesia Chapter 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22, Lime main game RPG The Fantasy Frontier, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Senin 24-04-2023 / 14:13 WIB


Komik I Reincarnated as an SSS-Ranked Goblin Bahasa Indonesia Chapter 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22, Lime main game RPG The Fantasy Frontier, pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - "I Reincarnated as an SSS-Ranked Goblin" adalah manga aksi fantasi populer karya Kazumi Maki di kalangan penggemar Isekai. "I Reincarnated as an SSS-Ranked Goblin" Bab 12 dirilis pada tanggal 20 April, yang berarti penggemar tidak perlu menunggu lama untuk membaca Bab 13. Lime bangun pada suatu pagi dan mengetahui bahwa dia telah bereinkarnasi sebagai goblin di sebuah dunia yang berbeda.

Lime pernah memainkan game RPG bernama "The Fantasy Frontier" di dunia nyata. Gim ini memiliki grafik yang luar biasa dan plot yang bagus, dan bahkan mencapai peringkat tertinggi untuk gim RPG mana pun. Lime terobsesi dengan permainan tersebut dan menghabiskan sebagian besar waktunya untuk memainkannya. Saat dia sedang tidur setelah membunuh goblin di dalam game, dia tiba-tiba bereinkarnasi di dalam game.


Lime tidak terlalu senang dengan penampilan barunya; dia bahkan menganggap tanda di wajahnya jelek, tetapi sebaliknya, bentuk goblinnya tidak jauh berbeda dengan makhluk humanoid lainnya; yang membedakan hanyalah tandanya. Setelah sinkronisasi ingatan antara reinkarnasi dan karakter, Lime menyadari bahwa kehidupan karakter tersebut tidak terlalu baik untuk remaja laki-laki; dia harus melalui banyak hal di usia muda.

Lime tinggal bersama adik perempuannya Lilly setelah orang tua mereka meninggal, dan mereka berdua pergi ke rumah majikan jahat mereka, yang memperlakukan mereka sebagai budak. Lilly buta, jadi Lime berjanji untuk melindunginya dengan cara apa pun yang dia bisa, meskipun dia bereinkarnasi sebagai ras iblis terlemah, goblin.

Lime ingin hidup di dunia perbatasan fantasi tetapi tidak tahu apa-apa tentang bagaimana dia harus melakukannya. Mari cari tahu tanggal rilis "I Reincarnated as an SSS-Ranked Goblin" Bab 13 dan di mana Anda dapat membaca Bab 13 online.

Chapter 12 Rekap


×

Di halaman belakang Academy of Dark Magic, beberapa hari setelah latihan mereka yang terakhir, Lute dan Lime sedang berlatih untuk turnamen besar mereka. Meski merasa sulit dipercaya, Lute melihat kemajuan yang signifikan dalam ilmu pedangnya, dan Lime mengingatkannya bahwa itu sudah pasti karena Lute telah berlatih dengan tekun selama beberapa waktu.

Lime dihargai oleh Lute karena nasihatnya yang sangat berguna, terutama dalam ilmu sihir gelap yang telah membantunya meningkatkan kemampuannya dalam ilmu pedang. Lute bingung mengapa Lime ditempatkan di asrama Seere yang rendah padahal kemampuannya sangat hebat. Turnamen akan dimulai besok, dan ini adalah sesi latihan terakhir mereka di tengah malam. Lime memberikan sedikit pembicaraan kepada Lute dan meyakinkannya bahwa dia baik-baik saja.

Lime memberikan pujian kepada Lute atas kerja kerasnya dan memuji pola pikirnya yang positif. Dia menyatakan bahwa setelah berlatih bersama Lute selama beberapa waktu, dia menyadari bahwa Lute belum sepenuhnya membuka potensinya.

Lute merasa tidak yakin tentang itu, maka Lime menjelaskan bahwa potensi sejati sering kali muncul dari pengalaman traumatis yang kemudian menjadi motivasi untuk berkembang lebih jauh. Meski Lime tidak ingin Lute mengalami rasa sakit seperti itu, dia menyadari bahwa tanpa pengalaman itu, Lute mungkin tidak akan pernah benar-benar membuka potensinya dan tidak akan tahu betapa jauhnya kemampuannya.

Untuk informasi mengenai manga I Reincarnated as an SSS-Ranked Goblin, bab ke-13 diharapkan akan dirilis pada hari Kamis, 27 April 2023, pukul 9:00 JST. Namun, perlu diingat bahwa jadwal ini bisa berubah sewaktu-waktu. Jika ingin membaca bab tersebut, bisa mencarinya secara daring di platform baca manga atau situs web terkait.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT