header

Kapan Tayang Transformers: Rise of the Beasts full movie sub indo, megatron series 7 rilis

Sabtu 29-04-2023 / 21:41 WIB


Kapan Tayang Transformers: Rise of the Beasts full movie sub indo, megatron series 7 rilis

BURUHTINTA.co.id - Transformers: Rise of the Beasts adalah film seri terbaru dari waralaba Transformers yang dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 9 Juni 2023 di Amerika Serikat. Film ini diarahkan oleh Steven Caple Jr. dan diproduksi oleh Paramount Pictures. Dalam seri ini, karakter-karakter lama seperti Optimus Prime dan Bumblebee akan kembali muncul, namun juga akan diperkenalkan karakter-karakter baru seperti Beast Wars, Maximals, dan Predacons.

Berikut ini adalah pemeran dan sinopsis dari Transformers: Rise of the Beasts:

  1. Optimus Prime (Peter Cullen) Optimus Prime adalah salah satu karakter utama dalam Transformers dan akan kembali muncul dalam seri ini. Dia adalah pemimpin para Autobot dan selalu berjuang untuk mempertahankan perdamaian dan keadilan.
  2. Bumblebee (Jorge Lendeborg Jr.) Bumblebee adalah salah satu karakter favorit penggemar Transformers dan akan kembali muncul dalam seri ini. Dia adalah salah satu Autobot yang memiliki kemampuan berubah bentuk menjadi mobil.
  3. Mirage (Dominique Fishback) Mirage adalah karakter baru yang akan diperkenalkan dalam seri ini. Dia adalah seorang peneliti muda yang menjadi bagian dari konflik antara Autobot dan Decepticon.
  4. Scourge (Ron Perlman) Scourge adalah karakter baru yang akan diperkenalkan dalam seri ini. Dia adalah salah satu dari Predacons dan menjadi musuh utama para Autobot.
  5. Arcee (Lana Condor) Arcee adalah karakter baru yang akan diperkenalkan dalam seri ini. Dia adalah seorang wanita yang memiliki kemampuan berubah bentuk menjadi sepeda motor.
  6. Optimus Primal (Kevin Michael Richardson) Optimus Primal adalah karakter baru yang akan diperkenalkan dalam seri ini. Dia adalah pemimpin dari Maximals, sebuah kelompok Autobot yang memiliki kemampuan berubah bentuk menjadi hewan.

Sinopsis:

Transformers: Rise of the Beasts mengambil latar di kota New York pada tahun 1994. Autobot dan Decepticon kembali terlibat dalam pertempuran epik untuk memperebutkan kekuasaan di Bumi. Kali ini, mereka juga harus menghadapi kehadiran dari Beast Wars, Maximals, dan Predacons yang menjadi elemen utama dalam plot cerita.

Mirage, seorang peneliti muda, menjadi bagian dari konflik ini dan bekerja sama dengan Autobot untuk mengalahkan musuh-musuh mereka. Namun, Scourge dan para Predacons selalu siap untuk menghancurkan para Autobot dan mengambil alih kekuasaan di Bumi.


×

Transformers: Rise of the Beasts diharapkan akan memberikan pengalaman epik dan memuaskan bagi para penggemar Transformers di seluruh dunia.***

Sumber:

BERITA TERKAIT