header

Streaming Nonton Drakor Dr. Romantic Season 3 sub indo Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10, Kim Sa Bu jadi ahli bedah top, pantau di drakorindo drachindo atau inidramaku

Minggu 30-04-2023 / 22:40 WIB


Streaming Nonton Drakor Dr. Romantic Season 3 sub indo Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10, Kim Sa Bu jadi ahli bedah top, pantau di drakorindo drachindo atau inidramaku

BURUHTINTA.co.id - Para penggemar yang menantikan setiap episode Dr. Romantic Season 3 di channel favorit mereka, ingin mengetahui cara menonton serial ini secara online. Ada banyak kemungkinan untuk membantu mereka menonton pertunjukan yang sangat dinanti-nantikan. Drama medis dengan unsur romansa ini menawarkan pengalaman menarik bagi para penonton yang menyukai genre ini.

Pemeran utama serial ini adalah Han Suk Kyu, yang berperan sebagai Dr. Romantic dengan nama asli Boo Yong Joo. Dia adalah seorang ahli bedah bersertifikat triple-board yang dulu merupakan salah satu ahli bedah top di bidang medis. Dia bekerja di Rumah Sakit Universitas Geosan, pusat medis top di Seoul.


Namun, hidupnya mengalami kejadian traumatis yang memaksanya mengubah namanya menjadi Kim Sa Bu dan meninggalkan tempat tinggalnya yang biasa. Namun, belakangan dia mulai mempraktikkan medis di sebuah rumah sakit kecil bernama Doldam yang terletak di Provinsi Gangwon.

Biodata dan profil Bu Yong Joo, aktor yang berperan sebagai Dr. Romantic, pasti akan menarik perhatian penggemar. Kehidupan pribadinya, karir, dan kisah inspiratifnya dapat menginspirasi banyak orang. Dalam Dr. Romantic Season 3, Bu Yong Joo menunjukkan bakat dan kemampuan aktingnya yang luar biasa, dan berhasil memikat hati para penonton dengan karakter yang ia perankan.

Rekap dan Cast

Di serial Dr. Romantic Season 3, Kim Sa Bu telah menjadi seorang ahli bedah top yang memberikan prioritas pada kepentingan pasiennya daripada kepentingan uang dan kekuasaan. Dia membantu beberapa asisten untuk menjadi dokter hebat dengan cara mengajari mereka tentang etika dan nilai-nilai dalam praktik medis.


×

Dalam season kedua, tiga tahun setelah kejadian season pertama, Kim Sa Bu pergi ke Rumah Sakit Universitas Geosan untuk merekrut seorang ahli bedah umum. Dia menunjuk Seo Woo Jin, seorang dokter yang bermasalah dengan masa lalunya dan kesulitan bersosialisasi dengan rekan dokter di rumah sakit. Sementara itu, Cha Eun Jae dikors dari layanannya setelah melakukan kesalahan yang membahayakan pasien. Kini, dia bergabung dengan dua dokter lainnya di Rumah Sakit Doldam.

Para penggemar Dr. Romantic Season 3 yang penasaran untuk menonton episode secara online dapat menemukan banyak kemungkinan untuk membantu mereka menonton pertunjukan seperti yang mereka inginkan. Serial ini menampilkan pertunjukan drama medis yang juga memiliki unsur romansa.

Berikut adalah jadwal episode Dr. Romantic Season 3:

  • Episode 1: 28 April 2023
  • Episode 2: 5 Mei 2023
  • Episode 3: 12 Mei 2023
  • Episode 4: 19 Mei 2023
  • Episode 5: 26 Mei 2023
  • Episode 6: 2 Juni 2023
  • Episode 7: 9 Juni 2023
  • Episode 8: 16 Juni 2023
  • Episode 9: 23 Juni 2023
  • Episode 10: 30 Juni 2023

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT