header

Komik Maou-Jou De Oyasumi Bahasa Indonesia Chapter 315 316 317 318 319 320 Raja iblis mendekati sang putri, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Senin 01-05-2023 / 01:30 WIB


Komik Maou-Jou De Oyasumi Bahasa Indonesia Chapter 315 316 317 318 319 320 Raja iblis mendekati sang putri, pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Chapter 315 dari Maou-Jou De Oyasumi sudah dekat, dan para penggemar sangat menantikan untuk membacanya untuk mengetahui lebih banyak tentang Zastal. Suatu malam telah berlalu di kastil raja iblis sejak insiden pertukaran jenis kelamin, dan pendeta iblis memberi tahu raja iblis bahwa beberapa rahasia kastil telah bocor ke sang putri.

Rahasia-rahasia ini termasuk brankas besi tersembunyi dan gua tersegel, tapi bukan itu saja; dia bahkan tahu detail yang dia bersihkan bertahun-tahun yang lalu. Namun, tidak ada jejak dia menyelidiki mereka. Demon Cleric menyarankan agar mereka segera menyelidiki penyeChapternya.


Raja Iblis mendekati sang putri untuk mengobrol, dan dia mengatakan kepadanya bahwa dia sendirian dan menyarankan bahwa itu bisa menjadi kebetulan bagi mereka untuk bertemu seperti ini. Raja Iblis sedikit terkejut dengan efek yang dia rasakan di sekitar sang putri, dan dia sudah mengetahui alasan di baliknya. Dia ingat bahwa gejolak pertukaran gender entah bagaimana terkait dengan seorang pria yang telah memburu sang putri untuk sementara waktu.

Dia membuat keributan agar pria itu menyadari kehadirannya. Dia memperhatikan bahwa sesuatu yang buram yang ada di sana beberapa waktu lalu tiba-tiba menjadi fokus. Zastal, penyihir dari sepuluh tetua, mengumumkan bahwa dia menggunakan sihir pertukaran gender, tetapi Raja Iblis tidak tahu siapa pria aneh itu.

Chapter 314 Rekap

Chapter 315 dari Maou-Jou De Oyasumi akan segera hadir kembali, dan kami yakin para pembaca akan senang membaca lebih banyak tentang Zastal. Suatu malam telah berlalu di kastil raja iblis sejak insiden pertukaran jenis kelamin, dan pendeta iblis memberi tahu raja iblis bahwa beberapa rahasia kastil telah bocor ke sang putri, termasuk informasi tentang lemari besi tersembunyi dan gua tersegel. Tapi masih ada lagi; dia bahkan tahu detail yang dia bersihkan bertahun-tahun yang lalu. Namun, tidak ada jejak siapa pun yang menyelidiki mereka. Ulama iblis menyarankan agar mereka segera menyelidiki penyeChapternya.


×

Raja iblis mendekati sang putri untuk mengobrol, dan dia mengatakan kepadanya bahwa dia sendirian dan menyarankan bahwa bisa jadi kebetulan bagi mereka untuk bertemu seperti ini. Raja iblis sedikit terkejut dengan efek yang dia rasakan di sekitar sang putri, dan dia sudah mengetahui alasan di baliknya. Dia ingat bahwa gangguan pertukaran gender entah bagaimana terkait dengan seorang pria yang telah memburu sang putri untuk sementara waktu. Dia membuat keributan agar pria itu menyadari kehadirannya. Dia memperhatikan bahwa sesuatu yang buram tiba-tiba menjadi fokus beberapa saat yang lalu. Zastal, penyihir dari sepuluh tetua, mengumumkan bahwa dia menggunakan sihir pertukaran gender, tetapi raja iblis tidak tahu siapa pria aneh itu.

Raja iblis ingin menjatuhkan Zastal dari sepuluh tetua. Pria itu menjadi sangat ketakutan dan membersihkan udara dengan mengungkapkan bahwa dia ada di belakangnya, tetapi dia tidak menyangka akan menerima perlakuan seperti itu dari raja iblis karena itu. Dia sangat senang akhirnya bisa berkomunikasi dengan orang lain. Raja iblis bingung mengapa pria itu memiliki kapasitas emosi yang tidak stabil.

Zastal memberi tahu mereka bertahun-tahun yang lalu bahwa dia ditunjuk sebagai sesepuh dan berencana melakukan perbuatan besar. Tapi raja iblis tidak memiliki ingatan tentang kejadian seperti itu; dia mengatakan kepadanya bahwa itu adalah infiltrasi dari pesta pahlawan. Rencana pertama Zastal adalah menyusup ke party mereka, jadi dia perlu membuat pengganti untuk mereka dan mencegah monster lain mengenalinya.

Raja iblis melupakan keberadaan Zastal untuk sementara waktu. Itu mantra yang rumit; jika dia berlebihan, terlepas dari ingatan mereka, keberadaannya tidak akan diketahui oleh semua orang di sekitarnya, jadi dia berhati-hati. Begitulah akhirnya dia praktis tidak terlihat, tetapi setelah beberapa saat, dia menyadari sesuatu tentang bagaimana persepsi mereka kabur.

Bagi semua orang di sekitarnya, Zastal tampak seperti titik di dinding yang ditinggalkan oleh serangga, jadi solusinya harus diperhatikan oleh orang lain sekali. Karena itu, dia mencoba membuat keributan dan menghancurkan beberapa peralatan dalam prosesnya. Namun, semua rencananya dihentikan oleh sang putri, dan yang paling mengganggunya adalah ketika rencananya untuk membuat keributan dengan beruang iblis tidak dibatasi, dan dia menghabiskan begitu banyak waktu untuk melatihnya untuk hari itu.

Saat ini Maou-Jou De Oyasumi tidak mengikuti jadwal tetap, jadi kami hanya dapat memberikan perkiraan tanggal rilis untuk Chapter 315, yaitu Jumat, 5 Mei 2023, pukul 15:00 JST.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT