header

Apakah Lee Yoo Bi Bergabung di The Girl Downstairs Bersama Suzy dan Yang Se Jong?

Senin 01-05-2023 / 03:04 WIB


Apakah Lee Yoo Bi Bergabung di The Girl Downstairs Bersama Suzy dan Yang Se Jong?

BURUHTINTA.co.id - Webtoon populer "The Girl Downstairs" akan diadaptasi menjadi drama televisi dan salah satu pemeran yang sedang dalam pertimbangan adalah Lee Yoo Bi. Agensi Lee Yoo Bi, Y-BLOOM, menyatakan bahwa aktris tersebut merespon naskah dengan sangat positif. Suzy juga dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk memerankan tokoh utama, Lee Du Na, seorang mantan idola grup "Dream Sweet" yang tiba-tiba pensiun.

Yang Se Jong juga dipertimbangkan untuk memerankan peran romantis melawan Suzy sebagai Lee Won Joon, seorang mahasiswa sarjana yang tinggal di perumahan bersama dengan Lee Du Na. "The Girl Downstairs" merupakan kisah yang dibuat oleh Songah Min di webtoon Naver yang mengisahkan tentang kehidupan bersama Lee Du Na dan Lee Won Joon di perumahan bersama.


Suzy membeberkan semuanya dalam wawancara baru-baru ini dengan Marie Claire sebelum membintangi "The Girl Downstairs"

Sebelum Suzy ditawari peran utama sebagai Lee Du Na dalam adaptasi Netflix dari "The Girl Downstairs", ia membuat comeback besar dalam industri musik yang membuat penggemar sangat antusias. Dengan penampilan yang memukau dan suara yang merdu, tidak mengherankan jika penggemar senang melihat bintang favorit Korea mereka kembali ke panggung. Saat berbicara tentang lagu barunya yang berjudul "Satellite", Suzy mengungkapkan bahwa melalui produksi, kreativitas, dan konseptualisasi lagu ini, ia dapat menemukan lebih banyak tentang dirinya sendiri.

Lagu ini mengasah konsep satelit yang selalu hadir di sekitar seseorang tetapi di luar jangkauannya. Suzy menciptakan lagu ini untuk mengekspresikan rasa frustrasi, sakit, dan kekesalan seseorang ketika tujuannya begitu jauh dari jangkauannya. Suzy ingin menyampaikan sesuatu yang atmosferik daripada menjelaskan niatnya dengan jelas terkait video musik tersebut. Anda dapat menonton video musik "Satellite" untuk lebih memahami pesan dalam lagu ini.


×

Lee Yoo Bi berterus terang dalam wawancara promosi untuk “Yumi’s Cells”

Sebelum berakting bersama Suzy di "The Girl Downstairs", Lee Yoo Bi membintangi "Yumi's Cells" sebagai Ruby, salah satu karakter utama di drama tersebut. Dengan Kim Go Eun yang memainkan peran protagonis Yumi yang sangat berbakat, tidak mungkin orang tidak memperhatikan Ruby - rekan kerja Yumi yang unik dan genit yang diperankan oleh Lee Yoo Bi.

Ketika ditanya tentang kesamaannya dengan karakter Ruby, Lee Yoo Bi mengungkapkan bahwa mereka hanya memiliki beberapa kesamaan. Meskipun dia bahagia dan ceria seperti Ruby, dia juga mengakui bahwa dia tidak memiliki tingkat energi yang sama atau sangat menyenangkan seperti karakternya. Untuk mempertahankan kesenangan Ruby yang konsisten, Lee Yoo Bi harus melewati beberapa rintangan.

Meskipun Lee Yoo Bi senang mengenakan pakaian kantor yang pas untuk drama tersebut, dia memiliki gaya yang sangat berbeda di kehidupan nyata. Dia mengatakan bahwa dia tidak suka memakai riasan setiap hari dan biasanya memakai hoodie. Lee Yoo Bi juga menambahkan bahwa jika dia bukan seorang aktris tetapi seorang pekerja kantoran, dia mungkin tidak terlalu repot untuk mencuci rambutnya juga.

Yang Se Jong membagikan pesan yang menyentuh hati untuk para penggemarnya setelah ia keluar dari militer.

Pada November 2021, Yang Se Jong akhirnya menyelesaikan wajib militernya. Pada 18 November 2021, ia mengirimkan pesan kepada penggemarnya melalui fan cafe-nya, mengungkapkan kerinduannya pada mereka. Ia tidak ingin mengecewakan penggemarnya yang telah menunggu lama. Meskipun fokus utama pesannya adalah tentang kesehatannya, ia mengatakan bahwa ia baik-baik saja namun sedikit bingung setelah keluar dari militer.

Yang Se Jong dengan tulus berterima kasih kepada penggemarnya atas dukungan mereka selama masa dinas militernya. Ia berjanji untuk terus memperbarui penggemarnya mengenai proyek-proyeknya di masa depan dan akan bekerja keras untuk memberikan yang terbaik bagi penggemarnya yang telah mendukungnya selama ini.***

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT