header

Nonton dan download film zombieland imdb idlix sub indo, aksi Emma Stone

Minggu 25-12-2022 / 21:22 WIB


Nonton dan download film zombieland imdb idlix sub indo, aksi Emma Stone

BURUHTINTA.co.id - Film yang disutradarai oleh Ruben Fleischer yang diluncurkan pada tahun 2009 . Seperti disampaikan pada laman IMDB, bahwa Jesse Eisenberg berperan sebagai Columbus, Woody Harrelson berperan sebagai Tallahassee, Emma Stone berperan sebagai Wichita, dan Abigail Breslin berperan sebagai Little Rock.

IMDb memberi film Zombieland skor 6,7/10, sedangkan Rotten Tomatoes memberikan skor tomatometer 89 persen dan skor penonton 86 persen. Film ini mampu mendatangkan 75,6 juta dolar AS.


Zombieland juga telah mengikir prestasi di dunia perfilman. Film ini memenangkan total 10 penghargaan, dikatakan bahwa Zombieland memenangkan Penghargaan BMI untuk Musik Film Terbaik, Penghargaan Chainsaw untuk Aktor Terbaik, dan Penghargaan Chainsaw untuk Film Layar Lebar Terbaik.

Ringkasan

Film Zombieland mengusung empat peran sentral. Columbus, Tallahassee, Wichita, dan Little Rock semuanya memainkan salah satu dari empat bagian. Serangan zombie menyulitkan mereka untuk tetap hidup bersama.


×

Baca juga: Dinilai melanggar nilai islam, Pemerintah Taliban di Afghanistan melarang perempuan untuk kuliah

Baca juga: Dalam sehari 37 juta orang tertular corona virus, setelah Cina menerapkan Kebijakan Nol Covid

Menurut laman IMDb, film ini berkisah tentang seorang siswa pemalu yang mencoba menghubungi keluarganya di Ohio, seorang penembak jitu yang membawa senjata yang mencari Twinkie, dan dua saudara laki-laki yang mencoba untuk bersenang-senang. Mereka semua melakukan perjalanan untuk menjebak zombie yang menyerang Amerika.

Saat zombie menyerang hampir semua orang di dunia, seorang pemuda bernama Columbus mampu bertahan hidup dan tidak terluka. Dia memilih untuk melakukan perjalanan untuk melihat keluarganya.

Zombieland memiliki rasa yang lucu. Di tengah ketegangan serangan zombie, adegan-adegan dengan banyak bagian lucunya asyik untuk ditonton sendiri. Saat mereka melawan kelompok besar zombie ini, mereka juga harus menghadapi perselisihan mereka sendiri, yang harus mereka selesaikan jika ingin mencapai tujuan yang sama.***

TAG: #film
Sumber:

BERITA TERKAIT