header

Nonton Donghua BTTH sub indo S5 episode 42 43 44 45 46 47 48 49 Hang Feng dan Xiao Yun melawan binatang buas, pantau di iQIYI anichin atau kazefuri

Senin 01-05-2023 / 11:53 WIB


Nonton Donghua BTTH sub indo S5 episode 42 43 44 45 46 47 48 49 Hang Feng dan Xiao Yun melawan binatang buas, pantau di iQIYI anichin atau kazefuri

BURUHTINTA.co.id - Kisah Battle Through the Heavens mengikuti perjalanan Xiao Yan dalam seni bela diri, yang dimulai ketika ibunya terbunuh oleh musuh yang tidak dikenal ketika dia berusia sembilan tahun. Hadiah terakhir dari ibunya, sebuah cincin, menjadi kendala yang membatasi kemampuannya dalam bertarung. Meskipun berusaha keras untuk meningkatkan keterampilannya, dia diejek oleh sesama seniman bela diri dan dianggap tidak sebanding dengan teman sebayanya, Xiao Xun er.

Setelah bertemu dengan semangat Yao Chen, guru ibunya, dia memulai pelatihan yang intens dan berhasil meningkatkan keterampilan bela dirinya secara signifikan. Namun, ketika ia masuk ke Akademi Jianan, dia menemukan bahwa ibunya dibunuh dan memulai perjalanan sulit untuk membalas dendam serta mencari pembunuh gurunya, Yao Chen.


Kisah ini didasarkan pada novel Tiancan Tudou Doupo Cangqiong dan saat ini sedang tayang musim kelima yang diproduksi oleh Tencent Penguin Pictures. Bagi penggemar yang ingin mengetahui kapan Episode 41 dari Battle Through the Heavens Season 5 akan dirilis, perlu menunggu pengumuman resmi dari produsen dan platform streaming yang menayangkannya. Namun, pastikan untuk menontonnya di platform resmi agar dapat menikmati seri ini dengan kualitas terbaik.

Season 5 Review

Pada Battle Through the Heavens Season 5 Episode 39. Hang Feng dan Xiao Yun terlibat dalam pertarungan sengit melawan api binatang buas yang mengancam untuk merusak segalanya. Meskipun para penatua berusaha untuk menghentikannya, akhirnya bantuan dari Xiao Yun berhasil membantu menghentikan binatang buas dari menjadi Rogue.

Dalam episode tersebut, ada beberapa pertarungan antara para penatua dan anggota Black Horns yang dipenuhi aksi. Pertarungan antara Xiao Yun dan Hang Feng menjadi sorotan utama dalam episode tersebut. Koreografi yang baik dan eksekusi yang luar biasa menambahkan kegembiraan selama adegan pertarungan.


×

Secara keseluruhan, Battle Through the Heavens Season 5 Episode 39 menampilkan animasi yang mengesankan, visual yang menarik, efek suara yang baik, dan musik yang meningkatkan pengalaman menonton. Episode ini pastinya tidak akan mengecewakan para penggemar anime yang mencari tontonan seru dan mendebarkan.***

TAG: #donghua
Sumber:

BERITA TERKAIT