header

Sinopsis KDrama My Perfect Stranger serta profil pemeran Kim Dong Wook dan Lee Won Jung, pantau Link Streaming Nonton di dramaqu nodrakor dramaid atau bioskopkeren

Selasa 02-05-2023 / 19:31 WIB


Sinopsis KDrama My Perfect Stranger serta profil pemeran Kim Dong Wook dan Lee Won Jung, pantau Link Streaming Nonton di dramaqu nodrakor dramaid atau bioskopkeren

BURUHTINTA.co.id - Yoon Hae-Joon yang diperankan oleh Kim Dong-Wook memulai karirnya di stasiun berita lokal sebagai reporter. Dia sekarang bekerja sebagai pembawa berita akhir pekan dan merupakan pembawa berita termuda yang bekerja di stasiun tersebut. Dia adalah jurnalis yang tenang dan lugas dan baik kepada orang-orang dalam kehidupan pribadinya.

Baek Yoon-Young yang diperankan oleh Jin Ki-Joo bercita-cita menjadi seorang penulis, tetapi dia bekerja di sebuah perusahaan penerbitan untuk menghidupi dirinya sendiri. Dia berada di bawah banyak tekanan di tempat kerja dan terkadang melampiaskannya pada ibunya. Suatu hari, Baek Yoon-Young menghadapi kasus mengejutkan yang mengubah hidupnya.


Yoon Hae-Joon dan Baek Yoon-Young entah bagaimana melakukan perjalanan kembali ke tahun 1987. Di sana, Yoon Hae-Joon mencoba mengungkap kebenaran di balik kasus pembunuhan berantai sementara Baek Yoon-Young mencoba mencegah orang tuanya menikah. Tujuan mereka tampaknya sama sekali tidak berhubungan, tetapi mereka segera menyadari bahwa tujuan mereka terhubung.

Profil Kim Dong Wook

Kim Dong Wook adalah seorang aktor asal Korea Selatan yang lahir pada tanggal 29 Juli 1983. Ia telah berkarir di dunia hiburan sejak tahun 2004 dan telah membintangi banyak drama televisi dan film. Salah satu peran terbarunya adalah sebagai Yoon Hae-Joon dalam drama televisi "My Perfect Stranger" yang tayang pada tahun 2021.


×

Karir Kim Dong Wook dimulai ketika ia tampil dalam drama televisi "Rainbow Romance" pada tahun 2005. Setelah itu, ia mulai mendapatkan peran di beberapa drama populer seperti "Coffee Prince" (2007), "The Concubine" (2012), dan "Guardian: The Lonely and Great God" (2016).

Namun, peran yang membawa Kim Dong Wook ke level baru adalah sebagai seorang pembunuh berantai dalam drama televisi "The Guest" pada tahun 2018. Ia berhasil menampilkan akting yang kuat dan mendapat banyak pujian dari penonton dan kritikus.

Lanjut …..

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT