header

Jadwal Tayang Nonton Drakor Bora! Deborah Sub Indo Episode 8 9 10 11 12 Su-hyeok dan Deborah bertemu, pantau di nodrakor atau kdramaindo

Rabu 03-05-2023 / 13:54 WIB


Jadwal Tayang Nonton Drakor Bora! Deborah Sub Indo Episode 8 9 10 11 12 Su-hyeok dan Deborah bertemu, pantau di nodrakor atau kdramaindo

BURUHTINTA.co.id - Berikut adalah tanggal rilis untuk episode 8 dari Bo Ra! Deborah, sebuah drama komedi romantis juga dikenal sebagai True to Love. Drama ini memiliki tiga karakter sentral, yaitu penerbit Sang-jin (atau Joo Sang-Wook), perencana publikasi yang sinis Soo-hyeok (atau Yoon Hyun-min), dan spesialis kencan terkenal Deborah (atau Yoo In-na).

Serial ini disutradarai oleh Lee Tae-gon, yang terkenal karena karyanya di program televisi seperti Halo, Dua Puluh Saya, Gila untuk Satu Sama Lain, serta Diary of a Prosecutor. Penulis Bo Ra! Deborah, A-Kyung, juga dikenal karena keterampilan menulisnya yang tajam.


Bo Ra! Deborah telah mendapatkan popularitas di kalangan pemirsa karena reuni antara penulis A-Kyung dan sutradara Lee Tae-gon, yang sebelumnya bekerja sama dalam film Mad for Each Other. Namun, saat artikel ini ditulis, belum ada informasi terbaru mengenai tanggal rilis untuk episode 8 dari serial tersebut.

Rekap - Bo Ra! Deborah

Pada episode pertama yang berjudul "Sesuatu yang Kecil dan Gemerlap", Bo-ra alias pelatih kencan Deborah, meyakini bahwa hubungan membutuhkan perencanaan. Bo-ra berusaha keras untuk membuat pasangannya, Ju-wan, melamarnya agar hubungan mereka bahagia. Namun, Su-hyeok, yang juga ingin melamar pacarnya, Yu-ri, tanpa sengaja mengganggu rencana Bo-ra.

Di episode kedua yang berjudul "Sad Ending", Su-hyeok dan Deborah, yang baru bertemu sebagai rekan kerja, berselisih karena Su-hyeok menyalahkan Deborah atas putusnya hubungannya dengan Yu-ri. Namun, perselisihan mereka membawa hasil yang tak terduga.


×

Pada episode ketiga berjudul "Akhir dari Hubungan yang Menyedihkan", Bo-ra menyangkal fakta bahwa pasangannya Ju-wan berselingkuh dan berharap bisa menyelesaikan masalah tersebut dengan tindakan sendiri. Namun, tindakan Bo-ra membawa akibat fatal setelah rahasia Ju-wan terbongkar.

Di episode keempat, yang berjudul "Crazier Than Joker", Bo-ra mencoba menutupi kesedihannya di sebuah pesta lajang besar. Saat sedang mabuk, dia dipanggil ke panggung dan mulai berteriak di depan banyak orang. Hanya Su-hyeok yang menyadari kesedihan yang disembunyikan di balik senyumnya dan menyelamatkannya.

Pada episode kelima, yang berjudul "A Cold Is Incurable", kolom Bo-ra dipublikasikan, membuatnya merasa malu di depan banyak orang, termasuk Ju-wan. Hanya Su-hyeok yang terpaksa menyaksikan malu tersebut. Di saat Bo-ra merasa putus asa, Su-hyeok tiba-tiba muncul untuk menghiburnya.

Di episode keenam, yang berjudul "Aku Akan Bertahan di Angin Sepoi-sepoi Ini", Bo-ra akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Ju-wan dan memberitahu Su-hyeok tentang keputusannya. Namun, di saat Bo-ra hampir putus asa, dia mencoba menghubungi Su-hyeok untuk bertemu kembali.

Bo Ra! Deborah Episode 8 akan tayang pada Kamis, 4 Mei 2023 pukul 08.00 EDT dengan durasi 65 menit.***

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT