header

Link Nonton dan Jadwal Tayang Tale Of The Nine Tailed 1938 Season 2 Sub Indo Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12, Lee Yeon bertemu Nam Ji-ah pantau di dramaqu nodrakor dramaid atau kdramaindo

Sabtu 06-05-2023 / 15:11 WIB


Link Nonton dan Jadwal Tayang Tale Of The Nine Tailed 1938 Season 2 Sub Indo Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12, Lee Yeon bertemu Nam Ji-ah pantau di dramaqu nodrakor dramaid atau kdramaindo

BURUHTINTA.co.id - Penggemar sangat antusias untuk menyaksikan Lee Yeon, gumiho tampan, karena sekuel dari The Tale of the Nine-Tailed akan tayang perdana dalam beberapa hari.

Musim pertama dari serial ini mendapat tanggapan yang luar biasa, sehingga tim memutuskan untuk membuat musim kedua yang sama. Serial ini diproduksi oleh Studio Dragon dan dibintangi oleh Lee Dong-Wook sebagai Lee Yeon, Kim So-Yeon sebagai Ryu Houng-joo, kekasih Lee Yeon; Kim Bum sebagai Lee Rang, adik laki-laki Lee Yeon, dan Ryu Kyung-soo sebagai Chen Moon-young, teman Lee Yeon.


Bagian pertama dari serial ini tayang perdana pada Oktober 2022, dan kini serial ini akan berfokus pada Lee Yeon, yang terlempar ke masa lalu dan bertemu kembali dengan adik laki-lakinya sebelum segalanya berubah. Serial ini diproduksi oleh Studio Dragon bekerja sama dengan Hows Picture oleh Na Ji-Hyun dan Ham Geun-ho, dan disutradarai oleh Kang Shin-hyo dan Jo Nam-hyung. Serial aksi fantasi ini menjadi salah satu rilisan paling ditunggu di tahun 2023.

Kehidupan Yeon terbalik ketika dia kembali ke tahun 1938. Trailer serial ini membuat para penggemar Lee Dong-Wook terpikat pada serial tersebut. Namun, para penggemar kecewa karena tidak adanya Jo Bo-ah sebagai aktris utama dalam sekuel serial ini.

Meskipun demikian, para penggemar masih berharap untuk melihat bagaimana cinta berkembang antara Lee Yeon dan Ryu Houng-joo secara mendetail, meskipun cerita kemungkinan akan berubah dari plot yang diharapkan. Para penonton perlu menonton episode-episode serial tersebut untuk mengetahui apa yang akan terjadi dalam serial tersebut.

 Season 1 Rekap

Lee Yeon, gumiho laki-laki berusia 1000 tahun dan mantan roh penjaga gunung, adalah fokus dari musim pertama. Dia sekarang telah pindah dan tinggal di kota, bekerja untuk Taluipa, seorang agen yang bekerja untuk membimbing orang selama akhirat.


×

Lanjut ….

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT