header

SEVENTEEN Raih Grand Slam Pertama di Inkigayo dengan Kemenangan Super ke-5

Minggu 07-05-2023 / 19:07 WIB


SEVENTEEN Raih Grand Slam Pertama di Inkigayo dengan Kemenangan Super ke-5

BURUHTINTA.co.id - Kemenangan Super 5 SEVENTEEN menandai kemenangan Grand Slam pertama mereka di Inkigayo, memicu perayaan besar-besaran di tanah CARAT. Lagu utama grup beranggotakan 13 orang "Super" dari mini album ke-10 mereka, "Fame: Succesor," memberikan penampilan yang luar biasa, memperkuat kesuksesan resmi mereka di semua level dan mengamankan beberapa kemenangan acara musik sepanjang minggu.

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan terminologi K-pop, "Grand Slam" dalam industri ini mengacu pada artis yang memenangkan semua program musik utama dalam seminggu. Sejauh ini, S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon, dan Dino telah kembali sebagai pemenang di MBC's Show Champion (Rabu), M Countdown Mnet (Kamis), Music Bank KBS2 (Jumat), Acara MBC! Music Core (Sabtu), dan sekarang, siaran Minggu mingguan di Inkigayo, menandai lima kemenangan beruntun mereka dalam seminggu.


Dalam kejuaraan musik hari ini, mereka bersaing dengan "Flower" Jisoo BLACKPINK dan "I Am" IVE, tetapi akhirnya menempati posisi pertama dengan 7.884 poin, termasuk penjualan album fisik, suara penggemar, streaming digital, dan kriteria lainnya. Jisoo mengumpulkan 5.599 poin, sementara IVE menerima 6.653 poin pada siaran tersebut, yang dibawakan oleh Hyungwon MONSTA X dan aktris Kim Ji-eun, yang terakhir terlihat dalam drama K-drama "One Dollar Lawyer" bersama Namkoong Min.

SEVENTEEN, yang terdiri dari 13 anggota, mengubah langkah promosi mereka di panggung Inkigayo dengan membawakan lagu kedua mereka dari album "F*ck My Life" dengan nada yang lebih lembut, bukan ekstravaganza skala besar yang sebelumnya mereka rilis melalui Super mereka. panggung. CARATs, penggemar grup, juga mencatat bahwa ini menandai kemenangan acara musik ke-58 band secara keseluruhan dan mulai menjadi trending tagar di Twitter, termasuk "세븐틴인기가요_1위축하해" (SEVENTEEN Inkigayo 1st Win Celebrations), "SUPER5thWin", dan "SEVENTEEN58thWin ." Para anggota bahkan membahas kemenangan mereka di Weverse langsung setelah siaran acara musik dan berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka yang berkelanjutan.

Siaran hari ini juga menampilkan penampilan dari Wind dan Wish dari BTOB, Wish dari NCT DOJAEJUNG, Unforgiven dan No Return dari Le Sserafim, Sunshower dari EPEX, Freakin Bad dari Xdinary Heroes, dan Rockstar dari xikers.


×

Album terbaru SEVENTEEN, termasuk "Super", "F*ck My Life", "Fire", "I Don't Understanding But I Luv U", "Dust", dan "April Shower", kini sedang streaming di semua platform musik . Fans dapat melakukan streaming seluruh diskografi mereka di Spotify. Saksikan penampilan debut 13 anggota sebagai grup di acara ragam YouTube "Game Caterers".***

TAG: #k-pop
Sumber:

BERITA TERKAIT