header

Jessica saudara kandung rebecca klopper, foto kompak dari balita

Selasa 27-12-2022 / 14:42 WIB


Jessica saudara kandung rebecca klopper, foto kompak dari balita

BURUHTINTA.co.id - Masyarakat Indonesia sangat familiar dengan nama Rebecca Klopper. Artis yang bernama lengkap Rebecca Ayu Putri Klopper, telah menggeluti bisnis hiburan tanah air sejak tahun 2103. Bintang sinetron Putri Duyung Jatuh Cinta ini telah tampil di beberapa sinetron selama karirnya.

Artis berusia 19 tahun ini tak hanya menjajal sinetron, tapi juga melebarkan sayapnya di layar lebar, mulai dari webseries hingga FTV. Kemampuan akting Rebecca Klopper telah memenangkan hati penonton, dan namanya terus bersinar sejak sinetron Mermaid in Love menjadi perhatian publik.


Karena merupakan publik figur, kehidupan artis kelahiran Malang ini tak urung menyedot perhatian. Orang-orang tertarik dengan karir Rebecca Klopper, tetapi mereka juga tertarik dengan bagaimana dia menghabiskan waktu bersama keluarganya, terutama dengan saudara perempuannya, Jessica Klopper.

Anak-anak dari orang tua Jawa dan Australia ini selalu bersama. Jadi, tidak mengherankan jika orang-orang di Internet sering menyebutnya sebagai "saudara kembar". Nampaknya kesetiaan Rebecca Klopper kepada kakaknya sudah terlihat jelas sejak mereka berdua masih kecil.


×

1 - Rebecca Klopper dan saudara perempuannya tidak terpaut jauh usia, jadi tidak mengherankan jika mereka sudah dekat sejak mereka masih kecil.

2 – Dua saudara berdarah blasteran ini terlihat seperti saudara kembar.

3 - Orang-orang di Internet terhibur dengan gambar lucu Rebecca Klopper dan Jessica Klopper saat masih anak-anak.

4 - Berdua memamerkan bahu. Pakaian mana yang lebih Anda sukai, pastel Rebecca atau serba hitam Jessica?

5 - Pilih warna netral untuk gaunnya, seperti putih atau hitam, lalu pilih bentuk A-line atau putri duyung, seperti Rebecca atau Jessica.

  1. Rebecca mengenakan gaun pendek dengan ruffles, sedangkan adiknya mengenakan jumpsuit tanpa lengan berwarna putih polos.
Sumber:

BERITA TERKAIT