header

Profil dan Biodata Alya Amanda jkt48, karir, pacar sekarang, agama dan akun Instagram

Kamis 11-05-2023 / 12:12 WIB


Profil dan Biodata Alya Amanda jkt48, karir, pacar sekarang, agama dan akun Instagram

BURUHTINTA.co.id - Alya Amanda merupakan seorang idola JKT48 yang tergabung dalam Tim J. Ia lahir di Jakarta pada tanggal 2 Desember 2001. Alya bergabung dengan JKT48 setelah berhasil melewati audisi generasi ke-7 pada tahun 2018.

Sebelum bergabung dengan JKT48, Alya merupakan seorang siswi SMA yang aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler seperti band dan teater. Pada saat audisi, Alya menyanyikan lagu "Anata no Tame ni Hikitai" yang merupakan salah satu lagu dari JKT48.


Karir Alya di JKT48 cukup menjanjikan, ia telah mengikuti beberapa pertunjukan teater dan konser JKT48. Ia juga terpilih sebagai anggota senbatsu pada lagu "High Tension" yang dirilis pada tahun 2020.

Alya juga aktif dalam berbagai kegiatan di luar JKT48. Ia pernah tampil dalam sebuah webseries berjudul "Misteri Jengkol" yang ditayangkan di platform streaming. Selain itu, ia juga pernah berperan dalam sebuah film pendek yang berjudul "Kumpul Kebo".

Terkait kehidupan pribadinya, Alya Amanda belum pernah membagikan informasi tentang pacar yang sedang menjalani hubungan dengannya saat ini. Ia juga tidak pernah membahas agamanya di media sosial maupun dalam wawancara.


×

Namun, Alya sangat aktif di media sosial. Ia memiliki akun Instagram dengan username @alyamanda_jkt48 yang diikuti oleh lebih dari 400 ribu pengikut. Di akun tersebut, Alya sering membagikan foto dan video tentang kegiatannya di JKT48, serta kegiatan pribadinya.

Selain itu, Alya juga aktif di platform YouTube dengan kanal bernama "Alya Amanda". Di kanal tersebut, Alya membagikan vlog tentang kegiatannya di JKT48, serta video tentang kehidupan sehari-harinya.

Itulah sedikit profil dan biodata Alya Amanda, idola JKT48 yang sedang populer saat ini. Meski Alya belum membagikan informasi tentang pacar dan agamanya, ia tetap aktif di media sosial dan terus mengembangkan karirnya di dunia hiburan.***

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT