header

Baca Komik To Hell With Being A Saint, I’m A Doctor Bahasa Indonesia Chapter 48 49 50 51 52 53 54 Ray melatih Merry jadi pembunuh, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Kamis 11-05-2023 / 15:58 WIB


Baca Komik To Hell With Being A Saint, I’m A Doctor Bahasa Indonesia Chapter 48 49 50 51 52 53 54 Ray melatih Merry jadi pembunuh, pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - To Hell With Being A Saint, I'm A Doctor adalah cerita tentang kehidupan Shin Yoosung. Shin, yang diterjemahkan sebagai "Dewa" dalam bahasa Korea, adalah seorang dokter jenius yang terkenal di dunia medis karena kemampuannya menyelamatkan pasien dari ambang kematian. Ruang operasi adalah rumahnya, dan dia tidak pernah beristirahat, siapa pun yang membutuhkannya dapat menemukannya di sana. Kehidupannya sangat intens, dan pada awalnya dia merasa senang ketika berhasil menyelamatkan pasien yang sudah hampir mati.

Namun, desas-desus tentang kemampuannya menyebar dan pasien yang datang padanya semakin banyak, sehingga dia tidak memiliki kesempatan untuk beristirahat. Dia merasa seolah-olah dia hanya dianggap sebagai alat medis portabel yang bisa digunakan kapan saja. Dia mulai bertanya-tanya apakah semua gelar dan penghargaan yang dia peroleh tidak ada artinya sampai dia tidak melakukan pekerjaannya dengan sepenuh hati.


Apakah benar bahwa hidup seseorang akan berputar di depan matanya sebelum mereka meninggal? Shin Yoosung mengalami hal itu ketika dia hampir mati setelah ditabrak truk di jalan. Ketika dia membuka matanya, dia menyadari bahwa dia telah dilahirkan kembali ke dunia yang sama sekali baru. Semua terasa seperti cosplay baginya karena dia lahir sebagai bayi di dunia baru yang berbeda dari dunia sebelumnya.

Di dunia baru ini, ada monster dan subspesies yang mirip dengan manusia, sehingga orang mudah diserang oleh monster. Untuk bertahan hidup, orang telah memilih jalan untuk tumbuh lebih kuat. Orang juga memutuskan untuk mengembangkan sihir daripada sains di dunia ini. Ibunya adalah seorang penyihir yang mampu melakukan sihir sungguhan, dan dia bisa dengan cepat menyembuhkan semua luka Shin. Hal ini membuat Shin merasa seperti terlahir kembali ke dunia yang sama sekali baru.

Chapter 47: Rekap

Pada Chapter 47 To Hell With Being A Saint, I'm A Doctor, Hong Yong memperkenalkan dirinya sebagai salah satu utusan keluarga Dane. Ray juga diperkenalkan dengan tiga Yongs yang bernama Jeok Yong, So Yong, dan Hyul Yong. Ray memerintahkan mereka untuk merawat anak yang memiliki potensi sebagai pembunuh karena berhasil bertahan dalam situasi berbahaya.

Namun, tiga Yongs menolak untuk mengajari anak tersebut karena tugas mereka adalah melindungi Ray. Akhirnya, Ray memerintahkan mereka untuk mengambil Merry dan melatih anak itu menjadi pembunuh. Sementara itu, Ray dan Master Pedang Duke Zahard berhasil memimpin dalam pertarungan melawan musuh menggunakan energi suci.


×

Namun, kehadiran Tuhan membuktikan bahwa semuanya salah. Pembaca diajak untuk terus mengikuti perjalanan Ray di Chapter 48 yang dijadwalkan rilis pada Minggu, 14 Mei 2023 (KST).***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT