header

Baca Komik Return of the Crazy Mad Demon Bahasa Indonesia Chapter 68 69 70 71 72 73 74 75 Goo Jongak vs Bang Gaek, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Kamis 11-05-2023 / 16:15 WIB


Baca Komik Return of the Crazy Mad Demon Bahasa Indonesia Chapter 68 69 70 71 72 73 74 75 Goo Jongak vs Bang Gaek, pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Kembalinya Setan Gila mengisahkan tentang Yi Zaha, yang dikenal sebagai Setan Gila. Sejak kecil, ia telah berusaha keras untuk menjadi Dewa Bela Diri. Namun, tindakannya yang sembrono dan berbeda dari yang lain membuatnya dicap gila oleh Murim, terutama Demon Cult, yang selalu mengganggunya. Konsekuensi dari tindakannya akhirnya menyusulnya dan memaksanya mundur ke ujung tebing, di mana ia mencuri Mutiara Surgawi dari Kultus Iblis dan menelannya.

Ini memicu pertarungan dengan Kultus Iblis yang akhirnya menyebabkan Yi Zaha terlempar dari tebing. Namun, kematiannya membawa keajaiban. Pil yang ia makan ternyata mengandung jiwa banyak ahli bela diri yang ulung, termasuk yang terkuat dari mereka semua, yang memberinya hadiah karena tekadnya.


Yi Zaha terbangun di Prefektur Ilyang, di mana ia kembali ke masa lalu 20 tahun yang lalu saat ia masih menjadi pesuruh rendahan di Zaha Inn. Dengan pengalamannya dan pil surgawi yang ada di dalam tubuhnya, ia dapat tumbuh dengan cepat dan membentuk Klan Tercela untuk menyaingi semua klan lain. Meskipun ia menghadapi beberapa rintangan di jalannya, ia bertekad untuk menerobos semuanya dengan kekuatannya sendiri.

Ia tidak pernah bertemu dengan seseorang yang bisa mengalahkannya dalam seni bela diri, dan ideologinya adalah sesuatu yang tidak dapat diwariskan oleh siapa pun. Ia membentuk bawahan dari teman lama dan orang-orang yang dikirim untuk membunuhnya, serta berteman dengan Chae Hyang yang membantunya di perjalanannya. Kembalinya Setan Gila dijadwalkan rilis pada hari Selasa, 17 Mei 2023 (KST).

Chapter 68

Yi Zaha akan mengunjungi Area Yihua untuk berpartisipasi dalam Duel, tempat yang sering ia kunjungi di masa lalu dan tempat yang mengajarinya banyak hal tentang pertempuran, meskipun juga menyebabkan wajahnya cacat permanen akibat pemukulan yang ia terima di sana. Dia ingin melunasi hutang lamanya dengan berpartisipasi dalam Duel, tetapi membutuhkan uang untuk melakukannya. Setelah mengalahkan Raja Perjudian Senjata, Goo Jongak, ia menantang Juara Duel Gambling Den yang tak terkalahkan, Dongfang Yeon.


×

Sebelum bertarung melawan Dongfang Yeon, ia menghangatkan penonton dengan mengalahkan Bang Gaek untuk 1000 Nyang. Setelah itu, ia mendapatkan kesempatan untuk bertarung melawan Dongfang Yeon besok. Namun, ia menemukan narkoba pada wanita yang dikirim untuk menyajikan alkohol kepadanya, dan menemukan obat di jepit rambut. Yi Zaha menggunakan bubuk putih untuk membuat wanita tersebut bisu dan mengekstrak informasi dari Pak Strategi Pyung, yang diyakini memiliki trik lain yang tidak diketahui Yi Zaha. Chapter 68 dari The Return Of The Crazy Demon akan dirilis pada atau sekitar 11 Mei 2023.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT