header

Baby Monster Members telah Debut, Profil dan Biodata BABYMONSTER : Ahyeon, Ruka, Chiquita, Haram, Pharita, Rora dan Asa

Jumat 12-05-2023 / 17:20 WIB


Baby Monster Members telah Debut, Profil dan Biodata BABYMONSTER : Ahyeon, Ruka, Chiquita, Haram, Pharita, Rora dan Asa

BURUHTINTA.co.id - YG Entertainment telah mengkonfirmasi susunan anggota terakhir untuk girl group rookie mereka yang sangat dinantikan, BABY MONSTER. Dalam video "Pengumuman Anggota Debut" resmi yang dirilis pada 12 Mei KST, kepala produser Yang Hyun Suk mengumumkan bahwa Ahyeon, Ruka, Chiquita, Haram, dan Pharita telah dipilih sebagai lima anggota yang diinginkan oleh produser YG Entertainment.

Namun, karena desakan kuat dari penggemar, Rora dan Asa juga diumumkan sebagai anggota yang dipilih oleh penggemar atau "Keluarga YG".


Yang Hyun Suk menyatakan bahwa BABY MONSTER akan mempromosikan diri mereka secara aktif sebagai grup lengkap dengan tujuh anggota dan juga sebagai formasi unit yang lebih kecil untuk mencapai potensi maksimal mereka. Selamat kepada Ahyeon, Ruka, Chiquita, Haram, Pharita, Rora, dan Asa untuk menjadi anggota debut BABY MONSTER!

Pada tanggal 12 April tengah malam KST, YG Entertainment merilis video selama 11 menit yang mengungkapkan semua anggota BABYMONSTER. Dalam video tersebut, pendiri YG Entertainment, Yang Hyun-suk, menjadi pembawa acara dan mengumumkan anggota satu per satu. Awalnya, Yang mengumumkan lima trainee yang membentuk BABYMONSTER: Ahyeon, Ruka, Chiquita, Haram, dan Pharita.


×

Sebelumnya disebutkan bahwa grup ini hanya akan memiliki lima anggota dalam susunan akhirnya. Namun, karena mayoritas penggemar menuntut semua tujuh anggota debut, Yang memutuskan untuk menyertakan Rora dan Asa dalam grup. Yang menjelaskan bahwa Rora dikesampingkan karena usianya yang masih muda, dan Asa dipertimbangkan untuk proyek mendatang di Jepang.

Susunan akhir BABYMONSTER dikonfirmasi setelah acara web grup tersebut, Last Evaluation. BABYMONSTER akan menjadi girl group pertama yang debut di bawah YG Entertainment sejak BLACKPINK pada tahun 2016.

Lanjut …..

TAG: #k-pop
Sumber:

BERITA TERKAIT