header

Link Streaming Nonton Drakor Black Knight Sub Indo Episode 1 2 3 4 5 6 menceritakan tentang Ryu Seok dan bocah pengungsi Sa Wol, pantau di drakorindo drachindo atau inidramaku

Sabtu 13-05-2023 / 17:10 WIB


Link Streaming Nonton Drakor Black Knight Sub Indo Episode 1 2 3 4 5 6 menceritakan tentang Ryu Seok dan bocah pengungsi Sa Wol, pantau di drakorindo drachindo atau inidramaku

BURUHTINTA.co.id - Para penggemar yang sangat tertarik dengan rilisnya serial Black Knight, tengah mencari tahu cara menonton episode-episode tersebut secara online. Oleh karena itu, kami telah menyebutkan berbagai sumber yang mungkin dapat dimanfaatkan. Serial ini merupakan drama Korea Selatan yang ditulis dan disutradarai oleh Cho Ui Seok. Cerita utama diambil dari webtoon yang berjudul Delivery Knight.

Kisahnya berfokus pada dunia futuristik di mana lingkungan kita telah tercemar secara berlebihan, sehingga sulit bahkan untuk keluar dari rumah tanpa menghadapi berbagai masalah kesehatan. Peran penting dalam masyarakat diemban oleh para supir pengiriman, yang mengantar banyak barang yang dipesan secara online.


Plot utama dari serial ini berpusat pada tahun 2071, di mana orang-orang hanya dapat bertahan hidup dengan bantuan alat pernapasan. Hal ini disebabkan karena kerusakan lingkungan yang parah dan polusi udara yang tidak terkendali. Hampir seluruh wilayah Korea telah menjadi gurun, dan hanya 1 persen dari populasi manusia yang masih bertahan hidup.

Detail Plot dan Pemeran

Meskipun mereka terjebak di dalam rumah dan tidak dapat keluar dengan biaya apa pun, para sopir pengiriman memainkan peran penting dalam membantu penduduk memperoleh bahan makanan dan kebutuhan sehari-hari. Peran ini sangat vital bagi kelangsungan hidup seluruh penduduk yang masih bertahan hidup di negara ini saat ini.

Dalam dunia ini, para pengiriman dianggap sebagai pahlawan. Pemeran utama dalam cerita ini adalah seorang sopir pengiriman bernama 5-8. Ia memiliki keterampilan bertarung yang mumpuni dan selalu siap menghadapi masalah. Di sisi lain, ia bertemu dengan Sa Wol, seorang pengungsi di Korea yang bercita-cita menjadi sopir pengiriman untuk membantu pengungsi lainnya.


×

Kim Woo Bin akan memerankan kembali peran 5-8, seorang kurir legendaris yang dikenal sebagai pahlawan di masyarakat. Esom akan memerankan Seo l Ah, seorang anggota militer yang menyelamatkan nyawa Sa Wol.

Lanjut …..

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT