header

Foto Mesra Rebecca Klopper dengan pacar Fadly Faisal, sambut Tahun Baru 2023

Rabu 28-12-2022 / 15:16 WIB


Foto Mesra Rebecca Klopper dengan pacar Fadly Faisal, sambut Tahun Baru 2023

BURUHTINTA.co.id - Rebecca Klopper memposting foto dan komentar yang memiliki banyak arti untuk menyambut tahun 2023. Rebecca tak hanya memposting foto kebersamaannya dengan Fadly Faisal; dia juga memposting kalimat satir tentang orang-orang yang telah mengacaukan hidupnya.

Rebecca Klopper telah diolok-olok soal dia dan Fadly Faisal bertemu dan jatuh cinta. Becca juga digoda soal gosip putus dengan Fadly, serta soal cara pacarannya yang dianggap tidak sopan.


Baca juga: Siapa Katy Louise Saunders? Aktris British yang Disebut Pacar Song Jong Ki

Tapi kenyataannya Becca dan Fadly masih bersama. Sebaliknya, aktris film "Virgo and the Sparklings" itu mengunggah foto dirinya dan Fadly bersama. Ini seperti menghilangkan rumor tentang perpisahan.

Tak hanya itu, Becca juga terlihat berusaha membungkam orang-orang yang terus mengusiknya. Ia memposting doa menyambut tahun 2023 dan mengolok-olok orang yang selalu menghalangi jalannya.


×

i hope i treat myself better in 2023. no more condoning power abuse from irrelevant people in my life. SO grateful for the people who came, even grateful for the ones who left. this year life showed me how to stand my ground and not let people walk over me anymore. and im pretty damn proud of myself for the growth ive had this year. heres a december dump because i had

Baca juga: Pacar Song Jong Ki Hamil? Begini Pernyataan Resmi dari Agensi High Zium Studio

“Saya berharap dapat menjaga diri saya dengan lebih baik di tahun 2023. tidak lagi membiarkan orang yang tidak penting dalam hidup saya dan menyalahgunakan kekuasaan mereka," tulis Becca.

 

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT