header

Info Terkini Anteraja Tulungagung, Gak Perlu Galau!

Minggu 14-05-2023 / 10:36 WIB


Info Terkini Anteraja Tulungagung, Gak Perlu Galau!

BURUHTINTA.co.id - Anteraja Tulungagung adalah salah satu ekspedisi pengiriman yang melayani pengiriman barang, dokumen, sepatu, dan e-commerce di Tulungagung dan sekitarnya. Jika kamu ingin menghubungi Anteraja Tulungagung, kamu bisa melalui nomor telepon, WhatsApp customer service, atau langsung datang ke kantor cabang Anteraja Tulungagung.

Kantor cabang Anteraja Tulungagung terletak di Jl. Ki Mangun Sarkoro No.97, Dusun Krajan, Beji, Kec. Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66233, Indonesia. Selain itu, Anteraja Tulungagung juga memiliki beberapa drop point di Tulungagung dan sekitarnya, seperti Anteraja Staging Store Beji, Anteraja Ngunut Staging Store Pulosari, Anteraja Tamanan, Anteraja Karangwaru, dan Anteraja Tulungagung Sodo.


Untuk mengetahui informasi terkini tentang pengiriman barang melalui Anteraja Tulungagung, kamu bisa menggunakan layanan cek resi online di website Anteraja. Cukup memasukkan nomor resi yang kamu dapatkan pada saat mengirim barang, maka kamu akan mendapatkan informasi riwayat perjalanan paket.

Jadi, gak perlu galau lagi untuk mengirim barang ke luar kota atau luar pulau. Gunakan layanan Anteraja Tulungagung yang aman dan terpercaya.

Sumber:

BERITA TERKAIT