header

Nonton Drakor Doctor Cha sub indo episode 9 Yi Rang konflik dengan Jung Sook ibunya, pantau di drakorindo drachindo atau inidramaku

Minggu 14-05-2023 / 20:43 WIB


Nonton Drakor Doctor Cha sub indo episode 9 Yi Rang konflik dengan Jung Sook ibunya, pantau di drakorindo drachindo atau inidramaku

BURUHTINTA.co.id - Episode 9 dari Doctor Cha telah ditayangkan. Ini adalah sitkom komedi romantis yang berlatar di rumah sakit. Dengan setiap episode, ceritanya menjadi semakin menarik.

Karakter utama kita, Jung Sook, mencurigai suaminya berselingkuh. Dr. In Ha dan Dr. Sung Hee sekarang dikenal oleh Dr. Roy. Kita mengetahui bahwa orang tua Yi Rang, In Ho dan Sung Hee, memiliki seorang putri yang seumur dengannya.


Popularitas Doctor Cha melejit. Jumlah pemirsa untuk episode terbaru melampaui yang sebelumnya. Episode terbaru mencetak rekor baru untuk Doctor Cha di JTBC. Serial ini disutradarai oleh Kim Jung Wook dan Kim Dae Jin.

Para protagonis utamanya adalah Cha Jung Sook (diperankan oleh Uhm Jung Hwa), Seo In Ho (diperankan oleh Kim Byung Chul), Choi Sung Hee (diperankan oleh Myung Se Bin), dan Roy Kim (diperankan oleh Min Woo Hyuk).

Plot Doctor Cha berpusat pada Cha Jung Sook. Dua puluh tahun yang lalu, kita melihatnya bekerja sebagai ibu rumah tangga penuh waktu. Jung Sook telah mendedikasikan seluruh hidupnya untuk keluarganya. Dia mengetahui bahwa dia menderita hepatitis akut yang membutuhkan operasi. Dia belajar untuk hidup sepenuhnya untuk dirinya sendiri sambil berjuang untuk hidupnya. Dia membuat keputusan untuk memulai kembali sebagai seorang dokter.


×

Apa yang terjadi di Doctor Cha episode 8?

Yi Rang, putri sang ayah, menemukan bahwa minatnya lebih terfokus pada seni daripada kedokteran. Dia mencari-cari di kamarnya dan menemukan semua kredensial dan perlengkapan melukisnya. Tanpa ragu-ragu, ia merobek semuanya dan membuangnya di lorong.

Lanjut …..

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT