header

Sinopsis dan Link Nonton Drakor Doctor Cha sub indo episode 10 11 12 kisah Cha Jung Sook kembali praktek rumah sakit, pantau di drakorindo drachindo atau inidramaku

Minggu 14-05-2023 / 20:56 WIB


Sinopsis dan Link Nonton Drakor Doctor Cha sub indo episode 10 11 12 kisah Cha Jung Sook kembali praktek rumah sakit, pantau di drakorindo drachindo atau inidramaku

BURUHTINTA.co.id - Episode 10 dari Doctor Cha segera tayang dan para pemirsa tidak sabar untuk melihat bagaimana Cha Jung Sook akan melakukan balas dendam di episode selanjutnya. Meskipun ia seorang dokter yang penyayang dan baik, baik kepada keluarganya maupun pasiennya.

Doctor Cha adalah sebuah serial tv akhir pekan di JTBC yang sedang ditayangkan sejak tanggal 15 April 2023. Nikmati komedi romantis di rumah sakit ini karena kami akan memberikan semua informasi yang Anda butuhkan tentang acara ini yang sedang populer.


Doctor Cha telah memecahkan rekor sebagai acara dengan peringkat pemirsa tertinggi di setiap episodenya. Episode ke-8 mencatat peringkat tertinggi kelima dalam sejarah drama JTBC dan menjadi serial tv akhir pekan dengan rating tertinggi lagi.

Pada bulan April, Doctor Cha menduduki peringkat kedua dalam sepuluh besar drama Korea (K-drama) di Korea Selatan.

Aktor-aktor utama seperti Uhm Jung Hwa, Kim Byung Chul, dan Myung Se Bin memenangkan peringkat tiga besar dalam daftar sepuluh aktor drama teratas sebagai pertunjukan yang paling menarik.


×

Doctor Cha menceritakan kisah Cha Jung Sook, seorang dokter residen yang kembali ke rumah sakit setelah dua puluh tahun. Dia berbagi ruangan dengan putranya dan suaminya di departemen yang sama di rumah sakit dan harus menyeimbangkan kehidupan pribadinya dengan karirnya sebagai dokter.

Lanjut ……

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT