header

Kepoin Serunya Drama Kim Young Dae di True Beauty dan Kehadirannya di Fanmeet Indonesia, Gengs!

Senin 15-05-2023 / 12:47 WIB


Kepoin Serunya Drama Kim Young Dae di True Beauty dan Kehadirannya di Fanmeet Indonesia, Gengs!

BURUHTINTA.co.id - Buat para penggemar drama Korea, pasti sudah tidak asing lagi dengan aktor ganteng Kim Young Dae. Aktor berusia 26 tahun ini telah membintangi banyak drama populer, salah satunya adalah True Beauty yang tayang pada akhir tahun 2020 lalu. Tak hanya itu, Kim Young Dae juga akan hadir di fanmeet di Indonesia yang pastinya membuat penggemarnya semakin excited.

True Beauty adalah drama yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Drama ini menceritakan tentang seorang siswi SMA bernama Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young) yang memiliki rasa rendah diri yang tinggi terkait penampilannya. Namun, setelah mempelajari teknik makeup dari YouTube, Ju Gyeong berhasil menjadi sangat cantik dan menarik perhatian teman-temannya, termasuk Lee Su Ho (Cha Eun Woo) dan Han Seo Jun (Hwang In Yeop). Kim Young Dae sendiri berperan sebagai Han Joon Woo, sahabat Seo Jun yang juga menaruh hati pada Ju Gyeong.


Dalam drama ini, Kim Young Dae berhasil membawa karakter Han Joon Woo dengan sangat baik. Ia memperlihatkan sisi kelembutan dan perhatiannya terhadap teman-temannya, serta mampu memainkan peran dengan sangat natural. Chemistry yang dimiliki antara Kim Young Dae dengan para pemain lainnya juga sangat terasa, sehingga menjadikan drama ini semakin menarik untuk ditonton.

Tak hanya bermain di drama True Beauty, Kim Young Dae juga akan hadir di fanmeet di Indonesia pada tanggal 20 Agustus 2023 mendatang. Fanmeet ini merupakan kesempatan bagi para penggemarnya untuk bertemu langsung dan berinteraksi dengan sang aktor. Pastinya banyak yang sudah tidak sabar untuk bertemu dengan Kim Young Dae dan mendapatkan kenangan yang tak terlupakan di acara tersebut.

Bagi kalian yang belum sempat menonton drama True Beauty, jangan khawatir karena masih bisa menontonnya di berbagai platform streaming. Drama ini sangat direkomendasikan bagi kalian yang suka dengan kisah romantis dengan sedikit drama dan komedi di dalamnya.


×

Jadi, tunggu apalagi? Kepoin serunya drama Kim Young Dae di True Beauty dan jangan lewatkan kehadirannya di fanmeet Indonesia nanti. Yuk, kita nantikan bersama-sama acara seru ini!

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT