header

K-Drama BTS Universe - Youth Bakal Tayang Setelah 4 Tahun Lamanya! Para ARMY Wajib Nonton Nih!

Senin 15-05-2023 / 13:07 WIB


K-Drama BTS Universe - Youth Bakal Tayang Setelah 4 Tahun Lamanya! Para ARMY Wajib Nonton Nih!

BURUHTINTA.co.id - K-Drama BTS Universe - Youth akhirnya akan segera tayang setelah menunggu selama 4 tahun lamanya. Dalam drama ini, penonton akan dibawa untuk mengikuti kisah dari BTS Universe yang sebelumnya hanya digambarkan dalam MV BTS, film-film pendek, serta catatan HYYH yang terdapat di album BTS.

Teaser pertama dari K-Drama BTS Universe - Youth telah ditayangkan pada acara Korea Expo di Paris pada tanggal 13-15 Mei 2023. Dalam teaser tersebut, penonton dapat melihat beberapa cuplikan kisah yang diadaptasi dari BTS Universe, serta potongan lagu "Euphoria" yang diputar sebagai background musik.


Drama ini akan dicampur dengan cerita fiksi dan kisah nyata perjalanan karier BTS hingga sepopuler ini. Nantinya, K-Drama Youth akan diperankan oleh para aktor muda dan tampan seperti Seo Ji Hoon, Noh Jong Hyun, Ahn Ji Ho, Seo Young Joo, Kim Yoon Woo, Jung Woo Jin, dan Jeon Jin Seo.

K-Drama BTS Universe - Youth juga menarik perhatian karena anggaran dana dalam pembuatan drama ini mencapai $35,4 juta, yang menandai Top 3 produksi dengan anggaran tersebesar dalam sejarah K-Drama. Hal ini menunjukkan betapa besar investasi yang dikeluarkan untuk memproduksi drama ini.

Namun, hingga saat ini belum diketahui secara pasti kapan drama ini akan ditayangkan secara resmi dan di channel mana. Bisa saja drama ini akan ditayangkan di channel TV atau di aplikasi streaming seperti Disney+, mengingat beberapa konten BTS sudah tersedia di sana.


×

Bagi para penggemar BTS, atau yang biasa disebut ARMY, tentu saja kabar ini sangat ditunggu-tunggu. Setelah menunggu selama 4 tahun, akhirnya mereka bisa melihat kisah BTS Universe diadaptasi dalam bentuk K-Drama. K-Drama BTS Universe - Youth akan menjadi tontonan yang wajib bagi para ARMY di seluruh dunia.

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT