header

Kim Soo Hyun Jadi Pemain Utama di Drama Korea 'Queen of Tears' Bersama Kim Ji Won! Siap-Siap Nangis Bareng!

Senin 15-05-2023 / 13:17 WIB


Kim Soo Hyun Jadi Pemain Utama di Drama Korea 'Queen of Tears' Bersama Kim Ji Won! Siap-Siap Nangis Bareng!

BURUHTINTA.co.id - Kim Soo Hyun kembali membintangi drama terbaru berjudul 'Queen of Tears' bersama dengan aktris cantik Kim Ji Won. Drama yang diproduksi oleh Studio Dragon ini dijadwalkan akan tayang pada bulan Desember 2023 dan akan terdiri dari 16 episode.

Dalam drama ini, Kim Soo Hyun akan memerankan karakter Baek Hyun-Woo, seorang pria yang merupakan kebanggaan desa Yongduri. Dia akan beradu akting dengan Kim Ji Won yang akan memerankan karakter Hong Hae-In. Queen of Tears akan menjadi karya terbaru dari penulis skenario terkenal Park Ji Eun, yang sebelumnya menulis drama populer seperti 'Crash Landing on You', 'My Love from the Star', dan 'The Legend of the Blue Sea'.


Drama ini bercerita tentang kisah cinta Baek Hyun-Woo dan Hong Hae-In, pasangan yang mengatasi krisis bersama. Belum diketahui secara pasti seperti apa jalan cerita dari Queen of Tears, namun para penggemar Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sudah sangat antusias untuk menyaksikan akting keduanya dalam drama ini.

Kim Soo Hyun sendiri merupakan salah satu aktor papan atas di industri hiburan Korea Selatan. Dia telah membintangi beberapa drama populer seperti 'My Love from the Star', 'Moon Embracing the Sun', dan 'It's Okay to Not Be Okay'. Kehadirannya di drama Queen of Tears semakin menambah ekspektasi penggemar tentang kualitas drama tersebut.

Tak hanya penggemar, produser dan staf produksi pun berharap drama ini akan sukses besar di pasaran dan mendapatkan respon positif dari penonton. Kehadiran Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won diharapkan akan membuat drama ini semakin menarik dan memikat untuk ditonton.


×

Jadi, siap-siap nangis bareng dengan drama 'Queen of Tears' yang akan tayang pada Desember 2023!

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT