header

Hannah Waddingham, Si "Mamah Muda" dari "Ted Lasso", Bikin Heboh di Eurovision dengan Bahasa Prancis Lancar dan Karisma Kekinian!

Senin 15-05-2023 / 21:46 WIB


Hannah Waddingham, Si

BURUHTINTA.co.id - Hannah Waddingham, aktris yang terkenal berkat perannya sebagai pemilik klub sepak bola Rebecca Welton di acara Apple TV+ "Ted Lasso", baru-baru ini membuat heboh di Kontes Lagu Eurovision dengan kemampuannya berbicara bahasa Prancis yang lancar dan karisma yang kekinian. Si "Mamah Muda" ini memilih untuk berbicara dalam bahasa Prancis ketika diminta untuk menjelaskan aturan kompetisi dalam bahasa Inggris di babak semifinal, dan penampilannya pun memukau para penonton.

Kerumunan yang memadati arena memberikan tepuk tangan meriah, sementara sesama pembawa acara Alesha Dixon memuji keterampilan presentasi Waddingham dan mengatakan dia bisa mendengarkannya sepanjang malam. Penampilan panggungnya yang alami dan kepribadiannya yang menawan membuatnya menjadi bintang viral di Eurovision. Banyak penggemar yang mengejeknya dengan gelar "Mamah Muda" dan "harta nasional" karena kemampuannya yang mengesankan dalam bahasa Prancis.


Tak hanya di Eurovision, karier Waddingham juga telah menghiasi produksi panggung, televisi, dan film. Dia memenangkan Emmy untuk perannya di "Ted Lasso" dan juga tampil di "Game of Thrones" HBO, "Sex Education" Netflix, dan film adaptasi "Les Misérables" tahun 2012. Namun, pertunjukan Eurovision adalah tantangan baru bagi aktris yang mengakui tidak memiliki pengalaman dalam menjadi pembawa acara TV.

Namun, keberanian dan kepercayaan diri Waddingham berhasil membawanya melewati tantangan tersebut. Karismanya dan kemampuannya berbicara dalam bahasa Prancis membuat banyak orang terkesan dan memuji penampilannya yang penuh kasih. Banyak penggemar yang memanggilnya untuk menjadi tuan rumah kompetisi setiap tahun dan beberapa bahkan meminta dia untuk kembali sebagai pembawa acara di masa mendatang.

Kesuksesan Waddingham di Eurovision semakin menambah basis penggemarnya, dengan banyak yang terpesona oleh energinya yang hangat dan penampilannya yang menawan. Dia bahkan disebut sebagai "Mamah Muda" terbaru di internet, sebuah gelar yang menurutnya lucu tapi menghangatkan hati.


×

Sementara Swedia mungkin menjadi pemenang Kontes Lagu Eurovision tahun ini, Waddingham-lah yang berhasil memenangkan hati para penggemar di seluruh dunia dengan bakat, karisma, dan kemampuannya berbicara bahasa Prancis dengan sempurna. Siapa tahu, kita mungkin akan melihat lebih banyak dari aktris yang menyenangkan dan berbakat ini di masa depan!

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT