header

Baca Komik I Became The Despised Granddaughter Of The Murim Family Chapter 37 38 39 40 41 42 43, Baek Riyeon mencari Tabib, pantau di komikindo atau komikcast

Senin 15-05-2023 / 21:44 WIB


Baca Komik I Became The Despised Granddaughter Of The Murim Family Chapter 37 38 39 40 41 42 43, Baek Riyeon mencari Tabib, pantau di komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Dalam dunia fiksi seni bela diri, I Became The Despised Granddaughter Of The Murim Family - aku menjadi cucu yang dibenci oleh keluarga Murim. Sebagai protagonis, aku merasuki tubuh Baek Riyeon, putri Baek Ri-kang yang bodoh dan mengganggu. Ayahnya dikagumi oleh banyak wanita karena penampilannya yang tampan, namun sebagai seorang guru yang bertanggung jawab atas pertumbuhan spiritualku, ia memiliki kepribadian lurus dan kuat yang berbeda dari penampilannya.

Karena kepribadian itu, aku hanya melihat air mata ayahku selama kami bersama. Hubungan kami hanya memburuk saat aku tumbuh dewasa. Seperti permata yang bersinar lebih terang jika ada sampah di sebelahnya, aktor pendukung jahat yang tidak memiliki pengaruh apa pun membantu menonjolkan karakterku. Kematian mendadak membawa kembali ingatanku tentang kehidupan sebelumnya.


Anjingku sebelumnya sangat mirip dengan novel seni bela diri yang pernah kubaca di masa lalu. Dalam novel itu, kematian ayahnya menandai pembantaian yang merajalela selama sekitar sepuluh tahun, dan tokoh-tokohnya mati.

Aku yakin bahwa dalam hidup ini, aku akan menjadi anak perempuan ibu daripada anak perempuan Minpet. Dimulai sebagai cucu dari keluarga Baekris, aku memulai kehidupan yang dihormati oleh semua orang. Pada saat ini, aku percaya hidup masih berharga, namun tiba-tiba, aku terpaku pada pemeran utama. Akhirnya, aku membuat keputusan untuk tetap berpegang pada jejak bunga yang sebenarnya saja.

Chapter 36: Recap


×

Pada Chapter sebelumnya 36 dari "Aku Menjadi Cucu yang Dibenci Keluarga Murim", kita melihat bahwa jalan menuju tabib semua makhluk sangat berbahaya. Hujan deras berulang kali datang dan pergi, roda kereta jatuh beberapa kali di jalan berlumpur, dan kasus lain menunggu mereka.

Setelah tiba, penduduk desa melihat-lihat sekitar dan menemukan total 13 mayat dengan luka tusukan di masing-masingnya. Mereka memutuskan untuk memperluas area pencarian karena lingkungan desa Bagua tampaknya aman.

Tujuan pertama dan terpenting adalah untuk mengetahui apakah tabib dari semua makhluk masih hidup atau tidak. Yeon memutuskan untuk membantu dengan cara apa pun yang memungkinkan dan, setelah meminta izin ayahnya, mulai berkeliaran di sekitar lingkungan.

Ada seorang anak kecil yang melayani tabib semua makhluk di sisinya. Bocah itu kehilangan semua kerabatnya dalam tanah longsor dan menderita Aphasia. Mungkin karena tabib dari semua makhluk menyelamatkannya, instingnya untuk mengikutinya tidak seperti yang lainnya.

Yeon keluar untuk membeli obat herbal untuk bocah yang hilang itu. Dia kemudian ingat bahwa dia harus memutuskan bagaimana memperlakukan Ya Yul. Bahkan jika dia mengambil keputusan untuk melupakan masa lalu dan memperlakukannya dengan baik, dia mengingat kenangan saat itu setiap kali dia melihat wajah itu.

Yeon terkejut mendengar bahwa Ya Yul memiliki seorang ibu. Dia kemudian mencoba membenarkan pikirannya sendiri, mengatakan bahwa, tentu saja, penjahat pun memiliki orang tua. Dia merasa bahwa Ya Yul mungkin adalah anak yang lebih baik dari yang dia harapkan. Dia kemudian berpikir bahwa dia mungkin telah puas dengan takdir.

Chapter 37 dari "Aku Menjadi Cucu yang Dibenci Keluarga Murim" akan dirilis pada tanggal 20 Mei 2023 (KST) berdasarkan rilis mingguannya.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT