header

Update Skandal Lee Seung Gi: Pindah ke Agensi Human Made Usai Konflik dengan Hook Entertainment dan Donasikan Honornya

Jumat 30-12-2022 / 15:45 WIB


Update Skandal Lee Seung Gi: Pindah ke Agensi Human Made Usai Konflik dengan Hook Entertainment dan Donasikan Honornya

BURUHTINTA.co.id - Lee Seung Gi, aktor drama The Law Cafe (2022) dan penyanyi Korea baru-baru ini terlibat konflik dengan mantan agensi lamanya Hook Entertainment, dan memutuskan untuk pindah agensi dari Hook Entertainment ke agensi satu-orang Human Made yang mempunyai slogan "For Human, By Human".

Terungkap bahwa sebagai penyanyi, Lee Seung Gi selama 18 tahun tidak pernah mendapatkan honor dan royalti sebagai hasil kerjanya dalam bermusik.


Baca juga: Komik Moon Splitting Swordsman, synopsis alur cerita chapter 30 31 32 33 34 dan 35

Selain itu, Lee Seung Gi juga mendapatkan perlakuan buruk dan diberi julukan sebagai "penyanyi minus" karena tidak menghasilkan keuntungan dari hasil kerjanya sebagai penyanyi selama 18 tahun berkarir.

Dilansir dari Dispatch, setelah mengajukan gugatan di pengadilan Lee Seung Gi mendapatkan "cicilan" honor 5 Milyar Won (Rp 59 Milyar). Tetapi sumber lain menyebutkan, jumlah yang seharusnya diterima oleh Lee Seung Gi jauh lebih banyak, diperkirakan sekitar Rp 115 Milyar.


×

Baca juga: Komik The Villain Is Unparalleled unrivaled, jalan cerita chapter 33 34 35 36 37 dan 38

Tidak heran jika kemudian Lee Seung Gi memutuskan untuk berganti agensi setelah kasus tersebut terungkap. Lee Seung Gi secara resmi juga mengumumkan akan melanjutkan promosinya sebagai artis dan berkarir dibawah agensi barunya, Human Made. 

Human Made juga membuat pengumuman sebagai agensi baru Lee Seung Gi dan berjanji akan mendukung sepenuhnya karir Lee Seung Gi sebagai penyanyi maupun pemain film di masa depan.

Lanjut .......

Sumber:

BERITA TERKAIT