header

Nih Kuy! Dulu Jago Drama Romantis, Selingkuh, dan Chaebol? Tonton deh K-Drama High Society!

Jumat 19-05-2023 / 17:19 WIB


Nih Kuy! Dulu Jago Drama Romantis, Selingkuh, dan Chaebol? Tonton deh K-Drama High Society!

BURUHTINTA.co.id - Jangan sampai kelewatan episode K-Drama High Society yang bakal bikin kamu tergoda dengan ceritanya yang romantis nan memalukan tapi gampang ditebak. K-Drama SBS 2015 ini punya pemeran keren dan jalan cerita yang bikin nggak bisa berhenti nonton. High Society diperankan sama 'My Contracted Husband, Mr. Oh' Uee, 'Shut Up: Flower Boy Band' Sung Joon, 'Strong Woman Do Bong Soon' Park Hyun Sik, dan si pesona 'Money Heist: Korea - Joint Economic Area' Im Ji Yeon.

Tapi tunggu dulu, bukan cuma pemeran utamanya yang bikin seru, para pemeran pendukungnya juga luar biasa nih. Ada Yoon Joo Sang, Go Doo Shim, Lee Sang Woo, Yoon Ji Hye, Yoo So Young, Bang Eun Hee, dan Nam Myung Ryul. Ditambah lagi Yang Hee Kyung, Lee Moon Jung, Choi Yong Min, Han Sa Myung, Kwon Soo Hyun, Jung Sung Yoon, dan Jung Kyung Soon. Sejak lima tahun dirilis, High Society udah dapet banyak respon yang beragam. Ada yang suka banget, ada juga yang benci banget. Meskipun alurnya cukup konservatif, tapi akting mereka bikin ceritanya jadi menarik.


Tapi tunggu, ada kabar baru nih! Gue punya info penting soal plot High Society yang wajib kamu tau sebelum nonton. Ceritanya bercerita tentang Jang Yoo Ha, anak bungsu dari keluarga chaebol yang super disfungsional. Dia punya hubungan yang nggak baik sama ibunya dan jadi sulit buat dia buka diri sama orang lain karena takut terluka. Saat dewasa, keluarganya mengatur pernikahannya dengan chaebol muda bernama Yoo Chang Soo. Tapi Yoo Ha malah pengen punya kehidupan yang normal, jadi dia kerja part-time jadi pramuniaga di supermarket.

Sementara itu, sahabat Yoo Ha, Lee Ji Yi, punya cita-cita pengen jadi istri orang kaya. Dia naksir Choi Joon Gi, temen dan karyawan tunangan Yoo Ha, Chang Soo. Kayak Ji Yi, Joon Gi juga punya mimpi nikah sama cewek kaya karena dia sendiri berasal dari keluarga miskin. Dia kerja keras buat meraih posisi tinggi. Saat dua sahabat ini saling bertemu dan menarik perhatian satu sama lain, percintaan mulai bermekaran di antara mereka.

Tapi, tunggu dulu! Ada tragedi besar yang menghampiri keluarga Yoo Ha saat dia ikut terlibat di manajemen perusahaan keluarga yang top. Seiring dengan penurunan statusnya sebagai pewaris perusahaan, lebih banyak rahasia yang terungkap. Wah, seru banget kan!


×

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT