header

Pemeran K-Drama High Society: Cekidot! Semua Info Seru Tentang Mereka!

Jumat 19-05-2023 / 17:30 WIB


Pemeran K-Drama High Society: Cekidot! Semua Info Seru Tentang Mereka!

BURUHTINTA.co.id - Duh, jangan sampai kelewatan fakta seru tentang pemeran K-Drama High Society yang bikin kita semua terpukau dengan akting mereka yang keren banget! K-Drama High Society ini menceritakan tentang empat karakter utama, yaitu Jang Yoon Ha, Choi Joon Ki, Yoo Chang Soo, dan Lee Ji Yi. Jang Yoon Ha adalah anak bungsu dari keluarga chaebol yang pengen lari dari keluarganya. Meskipun dia kaya banget, dia memutuskan untuk kerja di department store, di mana dia ketemu sama calon sahabatnya, Lee Ji Yi. Selama di department store, dia sembunyiin fakta bahwa dia adalah pewaris supaya bisa cari cowok yang mencintainya apa adanya.

Kelurga Yoon Ha pengen dia nikah sama Yoo Chang Soo, yang juga chaebol. Tapi, nggak ada satu karakter pun yang mau nikah satu sama lain. Saat Yoon Ha terus kerja di department store, dia jatuh cinta sama temen Yoo Chang Soo. Drama ini ditayangin dari tanggal 8 Juni sampe 28 Juli tahun 2015, dan dapet rating nasional gara-gara ceritanya yang seru dan pemain-pemainnya yang hebat.


Nah, sekarang kita kenalan deh sama para pemeran High Society yang bikin kita baper abis:

  1. Uee - Nama yang langsung bikin orang penasaran nonton K-Drama adalah Uee. Nama aslinya Kim Yu Jin. Selain jadi aktris populer, Uee juga sukses sebagai member girl group Pledis Entertainment, After School. Oh iya, Uee punya keluarga yang penuh talenta juga, ayahnya itu pelatih tim bisbol profesional Nexen Heroes di Korea Selatan. Gara-gara aktingnya yang luar biasa, Uee dapet penghargaan Daesang di tahun 2016. Di High Society, Uee jadi Jang Yoon Ha, anak keluarga kaya yang jatuh cinta sama Choi Joon Ki. Pas penggemar tau kalo Uee jadi pemeran K-Drama High Society dan pacaran sama Sung Joon, mereka seneng banget. Penampilan Uee yang paling memorable ada di My Only One dan Ghost Doctor.
  2. Sung Hoon - Model populer yang jadi aktor, Sung Hoon, juga jadi bagian dari pemeran High Society. Di drama ini, Sung Hoon jadi Choi Joon Ki yang dari keluarga biasa. Fans suka banget sama penampilannya di K-Drama. Dia terkenal lewat perannya di Hyde, Jekyll, Me, Madam Antoine, dan The Magic.
  3. Park Hyung Sik - Setelah jadi bagian dari pemeran High Society, Park Hyung Sik makin terkenal banget. Buat yang belum tau, Park Hyung Sik itu anggota dari grup Kpop generasi kedua yang populer, ZE:A. Sekarang, dia salah satu aktor paling populer di industri Hallyu. Di High Society, dia jadi Yoo Chang Soo yang dari keluarga chaebol. Meskipun menentang keluarganya.
  4. Im Ji Yeon. - Dengan menambahkan Im Ji Yeon ke pemeran kdrama High Society, pencipta benar-benar menyegel kesepakatan. Selain itu, High Society adalah kdrama pertama Im Ji Yeon, dan dia memberikan penampilan yang brilian. Setelah penggemar memperhatikan bakatnya, Im Ji Yeon melanjutkan untuk melakukan banyak kdrama yang luar biasa. Penampilannya yang paling terkenal adalah di kdrama The Royal Gambler, Welcome To Life, dan Rose Mansion. Fans tidak sabar untuk melihatnya di spin-off Korea yang sangat dinantikan dari seri Spanyol dengan nama Money Heist.***

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT