header

Mantap Cuy! Ayam Goreng Pak Nanang: Pedesnya Juara, Kulit Goreng Super Kriuk di Warung H. Nanang, Lembang!

Jumat 19-05-2023 / 21:10 WIB


Mantap Cuy! Ayam Goreng Pak Nanang: Pedesnya Juara, Kulit Goreng Super Kriuk di Warung H. Nanang, Lembang!

BURUHTINTA.co.id - Lembang, Bandung memang tak pernah kehabisan daya tariknya bagi para pengunjung. Udara sejuk yang segar dan pemandangan yang indah membuatnya menjadi destinasi favorit bagi banyak orang. Namun, tidak hanya itu yang membuat Lembang menarik. Salah satu hal yang tak boleh dilewatkan ketika berada di Lembang adalah mencicipi Ayam Goreng Pak Nanang yang legendaris. Namanya sudah begitu tenar hingga menjadi incaran banyak orang, dan rasanya memang nggak bohong!

Ayam Goreng Pak Nanang, atau sering disebut juga Ayam Goreng & Bakar H. Nanang, adalah warung makan yang menjadi langganan bagi para pecinta ayam goreng di Lembang. Terletak di belokan depan Kantor Pos Lembang atau seberang Asep Strawberry, warung ini mungkin terlihat kecil, namun jangan salah, cita rasa yang dihadirkan di sini benar-benar luar biasa.


Menu andalan di warung Ayam Goreng Pak Nanang tentu saja adalah Ayam Gorengnya yang pedasnya juara. Ayam yang digunakan berukuran besar, dengan kulit yang renyah dan bumbu kuning yang meresap sempurna. Setiap gigitan akan menghadirkan rasa gurih yang pas banget di lidah. Yang menjadi favorit banyak orang adalah Kulit Goreng yang ukurannya cukup besar dan super kriuk. Bagi penggemar usus goreng, jangan lewatkan kelezatan Usus Goreng Pak Nanang yang garing dan kriuk dihidangkan dalam satu porsi. Ditambah lagi, ada dua jenis sambel yang mantap banget, yaitu Sambel Dadakan dan Sambel Goang. Sambel Dadakan menggunakan terasi merah, sedangkan Sambel Goang menggunakan cabe rawit mentah yang memberikan sensasi pedas yang menyengat. Jika Anda menyukai pedas, jangan ragu untuk memesan sambel dadak yang bisa membuat makanan ini semakin berkesan. Untuk yang tidak ingin memesan sambel, jangan khawatir, di sini juga disediakan sambel gratis yang bisa dinikmati.

Selain ayam goreng yang memukau, Warung Ayam Goreng Pak Nanang juga menawarkan suasana yang sederhana namun nyaman. Meskipun tempatnya kecil, pelayanan yang cepat dan sigap dari para pelayan membuat pengunjung merasa nyaman. Saat tiba di depan warung, pengunjung akan langsung disambut dengan ramah dan ditanyakan jumlah orang serta disodorkan daftar menu yang tersedia. Untuk tempat duduk, terdapat lantai dua semi-outdoor yang menjadi favorit para pengunjung.


Saat memesan, pastikan untuk mencoba Ayam Goreng dan Ayam Bakar yang menjadi favorit banyak orang. Ayam yang digunakan adalah ayam pejantan yang memiliki rasa yang sangat lezat. Anda dapat memilih bagian ayam sesuai dengan preferensi Anda. Jika Anda menginginkan daging yang lebih besar, bisa memilih bagian dada yang memang lebih gede. ***

TAG: #bandung
Sumber:

BERITA TERKAIT

Kondisi Muhammad Kafka Anak Umur 4 Tahun yang Jatuh di Masjid al Jabbar Bandung

Senin / 06-02-2023,15:37 WIB

Masih di RSUD Kota Bandung

Kondisi Muhammad Kafka Anak Umur 4 Tahun yang Jatuh di Masjid al Jabbar Bandung