header

Hotel Panorama Tulungagung: Penginapan Kece Buat Liburan Asyik di Tulungagung!

Sabtu 20-05-2023 / 02:00 WIB


Hotel Panorama Tulungagung: Penginapan Kece Buat Liburan Asyik di Tulungagung!

BURUHTINTA.co.id - Anda bosan dengan destinasi liburan yang mainstream seperti Malang, Batu, Banyuwangi, Jember, atau Pacitan? Jika iya, maka Tulungagung bisa menjadi pilihan menarik sebagai tempat liburan Anda selanjutnya. Kabupaten yang terletak di Jawa Timur ini tidak hanya memiliki berbagai objek wisata yang menarik, tetapi juga fasilitas penginapan yang memadai, seperti Hotel Panorama.

Tulungagung, yang terkenal sebagai penghasil marmer terbesar di dunia, memiliki potensi wisata yang tak kalah menarik. Berlokasi sekitar 158 km dari Kota Surabaya, Tulungagung memiliki topografi yang beragam. Bagian barat lautnya merupakan daerah pegunungan Wilis-Liman, sedangkan bagian tengahnya adalah dataran rendah. Di sebelah barat laut Tulungagung terdapat Gunung Wilis, titik tertinggi di Kabupaten Tulungagung, serta Kali Ngrowo yang membelah kota menjadi dua bagian.


Salah satu daya tarik utama Tulungagung adalah pantai-pantainya yang memukau. Pantai Popoh di Kecamatan Besuki, Pantai Coro, Pantai Molang di Kecamatan Pucanglaban, Pantai Sine di Desa Kalibatur, Pantai Pathok Gebang, Pantai Ngalur, Pantai Lumbung, dan Pantai Klatak di Desa Keboireng adalah beberapa pantai yang wajib dikunjungi ketika berlibur ke Tulungagung. Selain pantai, Tulungagung juga memiliki wisata alam lainnya yang eksotis, seperti Ranu Gumbolo, Kali Mas, Telaga Ngambal, Bukit Jomblo, Air Terjun Jurang Senggani, Bukit Penampihan, Kedung Simin, Bukit Tumpak Celeng, Gardu Pandang Sedayugunung, Air Terjun Sarang Awan, dan Coban Ngoro.

Bagi pecinta sejarah, Tulungagung juga menawarkan Candi Dadi dan Candi Sanggrahan sebagai destinasi wisata sejarah yang menarik untuk dikunjungi. Candi Dadi terletak di Dusun Mojo, Desa Wajak Kidul, Kecamatan Boyolangu, sementara Candi Sanggrahan berada di Dusun Sanggrahan, Desa Sanggrahan.

Dengan banyaknya objek wisata yang menarik, tidak heran jika Tulungagung menjadi alternatif liburan yang populer di Jawa Timur. Untuk mengakomodasi wisatawan yang datang dari luar kota, Hotel Panorama hadir sebagai salah satu pilihan penginapan yang kece dan nyaman.


×

Hotel Panorama terletak di Jalan Teuku Umar No. 98, Kutoanyar, Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung. Hotel ini menjadi favorit wisatawan yang berkunjung ke Tulungagung karena pelayanan yang ramah, kamar yang bersih, fasilitas yang memadai, dan tarif sewa yang terjangkau. Dengan skor 3,8/5 di Google Review, Hotel Panorama telah berhasil memikat hati banyak tamu.***

Sumber:

BERITA TERKAIT