header

Aktor Big Mouth, Lee Jong Suk Pacaran dengan IU ? Begini Kata Agensinya

Sabtu 31-12-2022 / 17:05 WIB


Aktor Big Mouth, Lee Jong Suk Pacaran dengan IU ? Begini Kata Agensinya

Aktor Big Mouth, Lee Jong Suk Pacaran dengan IU ?

BURUHTINTA.Co.id - Sukses dengan perannya dalam film Big Mouth dan mendapatkan penghargaan di MBC Drama Award 2022, ada kabar baru bahwa Lee Jong Suk menjalin hubungan asmara dengan seorang artis.


Beredar rumor yang bermula dari Dispatch bahwa aktor utama Big Mouth, Lee Jong Suk sudah menjalin hubungan asmara dengan artis kondang Lee Ji Eun yang lebih dikenal sebagai IU.

Berawal dari pertemuan mereka di acara musik Inkigayo 10 tahun yang lalu, mereka menjadi rekan dan kemudian hubungan itu berlanjut sebagai kekasih.

High Zium Studio sebagai agensi Lee Jong Suk sudah mengecek kebenaran rumor tersebut. Dan dikabarkan hubungan asmara itu sudah berjalan selama empat bulan. Agensi meminta dukungan dari fans Lee Jong Suk agar hubungan itu menjadi kisah cinta yang indah.


×

"Aktor Lee Jong Suk baru-baru ini berpacaran dengan IU, berawal dari hubungan sebagai rekan dekat kemudian berlanjut menjadi hubungan cinta. Keduanya serius menjalin hubungan."

"Kami meminta dukungan kalian agar mereka dapat melanjutkan hubungan cinta yang indah."

Mereka diketahui sempat berlibur bersama di sebuah resor mewah di Nagoya Jepang selama beberapa hari atas inisiatif pribadi Lee Jong Suk.

Meski punya tujuan resor yang sama, tetapi berangkat di waktu dan pada penerbangan yang berbeda. Lee Jong Suk terlebih dulu mengurus keberangkatan IU dan saudara laki-lakinya ke Jepang termasuk layanan penjemputan, baru dia menyusul.

Mereka menghabiskan liburan Hari Natal selama tujuh hari di resor mewah tersebut dengan aman dan tenang jauh dari sorotan public.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT