header

Lee Jong Suk dan IU Berpacaran, Pidato di MBC Drama Awards 2022 untuk IU?

Sabtu 31-12-2022 / 17:02 WIB


Lee Jong Suk dan IU Berpacaran, Pidato di MBC Drama Awards 2022 untuk IU?

BURUHTINTA.CO.ID - Aktor kondang Korea Selatan, Lee Jong Suk diketahui berpacaran dengan aktris dan penyanyi kondang Korea Selatan, IU (Lee Ji Eun).

Kabar ini diungkapkan oleh Dispatch, media entertainment Korea Selatan yang menciduk keberadaan Lee Jong Suk dan IU di bandara. Diketahui mereka menghabiskan tujuh hari liburan di resor mewah di Nagoya Jepang dengan  tenang dan aman dari sorotan publik.


Dugaan tersebut menguat terungkap dari pidato Lee Jong Suk saat menerima penghargaan dalam acara MBC Drama Awards 2022. Di acara tersebut, Lee Jong Suk menerima penghargaan sebagai Best Couple dan Daesang (penghargaan utama).

Dalam pidato ucapan terimakasihnya itu, Lee Jong Suk menyatakan rasa terima kasihnya pada seseorang yang hebat dan disebut berpengaruh baik bagi hidupnya. Lee Jong Suk juga menyatakan menghormati dan telah lama menyukainya.

“Saya ingin menggunakan momen ini untuk mengatakan kepada orang tersebut, terima kasih karena telah menjadi begitu hebat. Saya sudah lama menyukai dan menghormatimu,” kata dia


×

Meskipun pihak agensi Lee Jong Suk, High Zium Studio telah mengonfirmasi kebenaran berita tentang hubungan asmara itu, tetapi mereka juga mengatakan bahwa perkataan itu hanyalah ucapan terima kasih biasa. 

Di lansir dari Allkpop, agensi menanggapinya dengan mengatakan:

"Sang aktor hanya bermaksud untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya, dan untuk menunjukkan rasa hormatnya pada sosok ini, ia memutuskan untuk tidak menyebutkan nama. Tolong jangan menganggap komentarnya sebagai sesuatu yang lebih dari ucapan terima kasih”  

Di lain kesempatan, agensi juga meminta dukungan pada publik agar hubungan Lee Jong Suk dan IU biasa menjadi kisah cinta yang indah.***

Sumber:

BERITA TERKAIT