header

Komik The Knight King Who Returned with a God Bahasa Indonesia Chapter 7 8 9 10 11 12 13 14 15 Leon Membunuh Dullahan, pantau di komikcast komikindo atau komiku

Kamis 25-05-2023 / 12:50 WIB


Komik The Knight King Who Returned with a God Bahasa Indonesia Chapter 7 8 9 10 11 12 13 14 15 Leon Membunuh Dullahan, pantau di komikcast komikindo atau komiku

BURUHTINTA.co.id - The Knight King Who Returned with a God adalah kisah tentang seorang pria yang terlahir kembali ke dunia fantasi. Setelah bertahun-tahun menjalani pelatihan yang ketat, dia menjadi ksatria suci dan menyelamatkan dunia. Setelah 300 tahun, dia bertemu dengan orang-orang di Bumi. Ia lahir sebagai Leon Dragonia Lionhart dalam keluarga kerajaan dan beruntung menjadi seorang yatim piatu yang meninggal karena terlalu banyak bekerja. Ketika dia lahir, dia mengamati sekelilingnya dan mengira dia dilahirkan dalam keluarga kaya.

Tiga tahun kemudian, dia melihat dunia di luar buaiannya, yang luas dan mengesankan bahkan untuk seorang anak kecil. Keluarganya adalah bagian dari Grand Dutchy yang terkenal. Dia adalah putra dari Grand Duke Dargonia di Kerajaan Hati Singa.


Segera setelah itu, dia mulai belajar ilmu pedang untuk menjadi ksatria masa depan. Dia dilatih oleh seorang ksatria suci sendiri. Empat belas tahun berlalu, dan dia berlatih tanpa henti. Setelah 16 tahun, dia berangkat mencari dewi untuk menerima misi darinya. Kerajaan memiliki terlalu banyak musuh, dan Leom melenyapkan mereka semua.

Dua puluh tahun kemudian, dia bertemu dengan sang dewi, yang memberinya misi untuk membuktikan kehormatannya. Setelah bertahun-tahun membunuh, dia menjadi ksatria suci. Sejak saat itu, dia terus membunuh dan membunuh. Dia melenyapkan orc dan goblin dan membasmi sekte jahat. Akhirnya, dia menjadi ksatria perang kerajaan.

Segera setelah itu, ayahnya meninggal dunia, dan di tengah semua kekacauan, dia dipilih sebagai penerus Raja Hati Singa berikutnya. Dan dengan demikian, dia menjadi adipati agung Lionheart, dan banyak hal terjadi setelah itu. Dia mengalahkan semua iblis, dan di tahun ke-300 dia bertemu dengan orang-orang di Bumi.

Chapter 6: Rekap

Dalam Bab 6 dari The Knight King Who Returned with a God, kita menyaksikan setelah beberapa waktu, akhirnya Leon bertemu dengan seorang ksatria yang memperlakukannya dengan hormat sebagai seorang ksatria sejati dan meminta sebuah duel yang adil. Leon adalah puncak dari seorang ksatria terhormat.


×

Memenggal kepala Dullahan adalah satu-satunya cara bagi Leon untuk mengalahkannya. Namun, Leon memutuskan untuk memperlakukannya dengan adil dan memberitahu Hari bahwa pemenangnya akan ditentukan oleh kehormatan sang Ksatria. Leon dengan mudah menghalangi serangan tersebut, dan hanya Hari yang benar-benar dapat memahami apa yang baru saja terjadi.

Leon telah mengubah keseimbangan dengan menggunakan pelindung pedang saat serangan menyentuh bilahnya, dan di atas itu, ia berhasil memotong Dullahan. Tidak ada yang berani melakukannya. Hal itu hanya mungkin karena Leon memiliki penguasaan yang sangat tinggi.

Dia bertarung tanpa menggunakan sihir necromancy, hanya dengan pedangnya melawan miliknya, seperti yang biasa ia lakukan saat berduel dengan ksatria terkenal. Dia berhasil mengalahkannya sepuluh kali. Sang Ksatria berkata bahwa Leon telah membuatnya teringat pada masa-masa kejayaan di masa lalunya.

Ksatria tersebut telah menyebabkan pembantaian selama waktu yang lama dan bertarung tanpa memperdulikan kehormatan. Dia senang bahwa perjalanan hidupnya bisa berakhir seperti ini dan dia menyerahkan dirinya kepada Leon. Leon berdoa untuk memberikan ketenangan kepada jiwanya. Leon berhasil melakukannya. Dia benar-benar mengakhiri segalanya dengan duel tersebut.

Leon tidak menggunakan kekuatan sebelumnya karena ia tidak ingin Ksatria tersebut mati sebagai seorang ahli sihir. Dullahan menerima apa yang seharusnya ia dapatkan sebagai seorang ksatria yang mulia. Leon menghancurkan greatsword Dullahan karena ia menyadari bahwa barang seperti itu hanya akan menimbulkan kekacauan. Gerbang Honam akhirnya dibersihkan.

The Knight King Who Returned with a God Bab 6 adalah rilis massal di Naver Webtoon. Meskipun tidak ada jadwal pasti, bab berikutnya kemungkinan akan dirilis pada 29 Mei 2023 (KST).***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT