header

Komik Return of the SSS-Class Ranker sub indo Chapter 60 61 62 63 64 65 Rokan mengalahkan Razored Demon Cutter, pantau di komikcast komikindo atau komiku

Kamis 25-05-2023 / 15:58 WIB


Komik Return of the SSS-Class Ranker sub indo Chapter 60 61 62 63 64 65 Rokan mengalahkan Razored Demon Cutter, pantau di komikcast komikindo atau komiku

BURUHTINTA.co.id - Return of the SSS-Class Ranker adalah sebuah manhwa yang mengangkat tema fantasi dalam dunia modern, atau lebih tepatnya, sebuah manhwa tentang VRMMO dan kronik tokoh utamanya di dalamnya.

Cerita Return of the SSS-Class Ranker berpusat pada kehidupan seorang pemain bernama Rokan, yang merupakan seorang gamer profesional di dunia virtual reality VRMMO. Rokan memiliki peringkat tertinggi di seluruh permainan dan bahkan berhasil mencapai posisi pertama di antara semua pemain yang bermain dalam dunia virtual tersebut. Namun, segalanya berubah ketika pemain-pemain teratas lainnya mulai merasa cemburu terhadap Rokan karena ia selalu bermain sendirian dan mengambil semua barang jarahan untuk dirinya sendiri.


Ketidakpuasan pemain-pemain teratas ini memicu konflik antara mereka dan Rokan, yang akhirnya berujung pada kekalahan Rokan oleh sebuah guild besar. Rokan terpaksa keluar dari permainan dan kehilangan semua harta yang telah ia kumpulkan. Namun, seperti suatu keajaiban, hal yang tidak terduga terjadi pada karakter utama ini. Rokan tiba-tiba dikirim kembali ke masa ketika dunia VRMMO pertama kali dirilis, tepat saat kiamat dunia dimulai. Dengan demikian, perjalanan Rokan sebagai seorang Ranker kelas SSS yang kembali dimulai!

Chapter 59 Rekap

Di dalam Chapter 59 Return of the SSS-Class Ranker, Rokan melanjutkan upayanya untuk menyamakan kekuatannya dengan melakukan pembunuhan massal di hutan belantara. Tujuannya adalah hutan iblis, dan ketika ia sedang berlatih, tiba-tiba ia menemukan sekelompok monster besar yang bermutasi.

Meskipun orang lain mungkin ketakutan saat melihat serangan monster-monster tersebut, Rokan justru merasa bersemangat. Baginya, kehadiran kelompok monster yang besar berarti ia tidak perlu lagi mencari-cari monster untuk ditaklukkan, karena sekarang mereka datang padanya. Dengan menggunakan kapak besarnya yang unik, Rokan melepaskan serangan area-of-effect (AOE) yang menghancurkan, menyerang musuh, dan membunuh mereka semua.

Setelah Rokan hampir menyelesaikan monster-monster yang bermutasi tersebut, saatnya untuk menghadapi bos lapangan, seperti yang ia harapkan. Bos lapangan kali ini adalah The Razored Demon Cutter, sebuah monster bermutasi dengan ukuran tubuh yang sangat besar dan menggunakan serangan tebasan yang sangat merusak. Namun, Rokan sudah mengetahui kelemahan bos tersebut, yaitu inti emas fisiknya yang terletak di dada.***


×

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT