header

Komik Red Laurel Flowers to My Emperor sub indo Chapter 47 48 49 50 51 52 53, pantau di komikcast komikindo atau komiku, Komik Bunga Laurel Merah Untuk Kaisarku

Kamis 25-05-2023 / 16:08 WIB


Komik Red Laurel Flowers to My Emperor sub indo Chapter 47 48 49 50 51 52 53, pantau di komikcast komikindo atau komiku, Komik Bunga Laurel Merah Untuk Kaisarku

BURUHTINTA.co.id - Chapter terbaru dari Red Laurel Flowers to My Emperor, yaitu chapter 46, telah tersebar di internet. Jika Anda penasaran tentang tanggal rilis Chapter selanjutnya, jangan khawatir, karena dalam artikel ini kami akan membahas tanggal rilis Chapter 47 beserta rangkuman Chapter sebelumnya.

Dalam chapter 46, kita melihat Ethan tengah melakukan penelitian tentang obat tersebut, meskipun dia telah mendapatkan penawarnya. Dia membaca di perpustakaan, dan Loel bergabung dengannya karena khawatir Ethan akan masuk angin jika membaca sambil duduk di tanah. Pada akhir Chapter, kita melihat kedatangan Evan, saudara laki-laki Ethan, di istana. Namun, Loel belum memberi tahu Ethan bahwa kakaknya memiliki perasaan terhadapnya. Loel berpikir bahwa jika dia mengungkapkan hal itu, akan memutuskan ikatan persaudaraan mereka. Sekarang, akan menarik untuk melihat apa yang akan terjadi setelah kedatangan Evan.


Saat ini, kita dapat menantikan rilis Chapter 47 untuk melanjutkan cerita dan melihat perkembangan hubungan antara Ethan, Loel, dan Evan.

Chapter 46 Rekap

Chapter ini dimulai di perpustakaan, tempat Ethan tengah membaca buku. Sementara dia asyik membaca, Loel datang untuk memeriksanya. Loel mengatakan kepadanya bahwa dia tidak keluar dari varian sejak insiden gigitan. Ethan bertanya mengapa dia tidak tidur, mengingat bahwa dia telah memerintahkan Zerum untuk memberitahunya untuk tidur terlebih dahulu. Loel menjawab bahwa dia tidak bisa tidur dengan tenang karena Kaisar yang tidak patuh masih berada di Veritas. Dia menjelaskan bahwa dia tidak bisa duduk di perpustakaan dengan pakaian tipis karena khawatir akan masuk angin.

Ethan menyadari bahwa hal yang sama juga berlaku untuk dirinya sendiri, karena dia juga mengenakan pakaian tipis. Lalu, Ethan mengeluarkan mantelnya dan memberikannya kepada Loel. Loel bertanya mengapa Ethan masih membaca buku tersebut, meskipun dia sudah menemukan solusi untuk gigitan itu. Ethan menjelaskan bahwa menemukan solusi untuk gigitan bukanlah akhir dari segalanya. Yang lebih penting adalah menemukan para pemasok dan memberikan mereka konsekuensi, tetapi juga penting untuk memulihkan komunitas yang terjerat narkoba.

Loel mengatakan bahwa tidak semua orang menerima fakta itu dengan mudah. Dia mengatakan bahwa Ethan adalah sosok suci, tetapi Ethan merasa malu disebut sosok suci. Loel menjelaskan bahwa menjadikan Ethan sebagai Kaisar adalah suatu berkah dan kehormatan bagi kekaisaran. Kekaisaran ada berkat keberadaan Ethan, dan rakyatnya dapat hidup bahagia karena dia. Lalu, Loel meminta Ethan untuk tidur di pangkuannya.


×

Saat Ethan tertidur di pangkuannya, Loel bertanya apakah Ethan menyembunyikan sesuatu darinya atau bahkan akan membunuhnya. Ethan menegaskan bahwa tidak ada yang disembunyikan atau akan membahayakan Loel. Loel kemudian bertanya apakah Ethan akan membencinya jika mengetahui kebenaran itu. Ethan dengan tegas mengatakan tidak. Dalam keadaan emosional, Loel menangis dan bertanya apakah Ethan akan berhenti mencintainya. Dalam kelembutan, Ethan meyakinkan Loel bahwa dia adalah orang yang paling dicintainya di dunia.

Nanti dalam Chapter ini, kita diperkenalkan kepada Evan, saudara laki-laki Ethan. Saat Evan memasuki istana, Sarah, seorang pelayan, menyapanya. Evan bertanya apakah Sarah ingin memberitahunya sesuatu. Sarah menjawab bahwa bagaimanapun, dia sudah mengetahui tentang hal itu. Evan mengatakan bahwa Kaisar dan keagungannya selalu memiliki pikiran yang sama sejak mereka kecil. Dia bertanya apakah Sarah tahu arah hatinya dan apa niatnya. Evan percaya pada Sarah dan yakin bahwa dia akan memilih jalan yang benar, seperti yang selalu dia lakukan. Dia yakin bahwa Sarah akan menjaga keberlanjutan yang ditinggalkan oleh ibunya.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT