header

Komik Evolution Begins With A Big Tree sub indo Chapter 69 70 71 2 73 74 75 Xiaoqing berhasil bertahan hidup, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Kamis 25-05-2023 / 16:41 WIB


Komik Evolution Begins With A Big Tree sub indo Chapter 69 70 71 2 73 74 75 Xiaoqing berhasil bertahan hidup, pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Manhua "Evolution Begins With A Big Tree" akan segera kembali dengan Bab 69, dan penggemar sangat antusias untuk mengetahui perkembangan Xiaoqing dalam bab yang akan datang. Xiaoling meminta Guru Xiaoqing untuk pergi karena dia telah menghapus semua data yang terkait dengan identitasnya, sehingga tidak ada yang lagi mengetahui tentang keberadaannya. Meskipun hanya tersisa satu menit sebelum sistem runtuh, Xiaoqing tidak ingin meninggalkan Xiaoling.

Xiaoling mengungkapkan bahwa mereka dulunya adalah saudara perempuan ketika masih hidup sebagai manusia, dan tubuh yang dimiliki oleh Xiaoqing sekarang sebenarnya adalah tubuhnya sendiri. Namun, dalam sebuah bencana, dia meninggal dunia, tetapi dengan beruntung, Xiaoqing berhasil bertahan hidup dengan menggunakan tubuh Xiaoling. Setiap kali dia memikirkan masa lalu mereka, dia merasa sedih karena ingin sekali bisa menyelamatkannya.


Xiaoling memberi nasihat kepada Xiaoqing untuk kembali menjadi manusia karena mereka telah memenangkan pertempuran. Dia mengingatkannya bahwa apa pun yang terjadi di masa depan, dia harus tetap tegar dan menjalani hidup dengan percaya diri. Karena dia tidak mampu memenuhi janjinya kepada orang-orang, dia ingin kembali dan meminta maaf kepada mereka. Dia merasa bersalah meninggalkan Xiaoqing sendirian. Untuk mengetahui tanggal rilis Bab 69 dari "Evolution Begins With A Big Tree" dan tempat di mana Anda dapat membacanya secara online, simak informasi selengkapnya.

Chapter 68 Rekap

Operasi perburuan akhirnya berakhir setelah delapan belas jam pertempuran sengit. Lima puluh ribu tentara, termasuk unit manusia super dan unit genetik, semuanya telah gugur. Di seluruh utara ngarai, kecuali Xiaoqing, semua orang akhirnya tewas, dan semua binatang buas lainnya telah terbunuh. Di tempat yang jauh di dalam lautan, paus yang disebut menduduki peringkat pertama dalam hierarki, sementara raja paus pembunuh menempati peringkat kelima.

Pengingat diterima bahwa sistem mengalami kerusakan dan perlu segera di-cadangkan, dan setelah beberapa saat, sistem berhasil diaktifkan. Yu Ziyu dengan beberapa cara berhasil bertahan hidup, meskipun dia terkejut bahwa dia masih hidup, namun dia berada dalam kegelapan total dan tidak dapat melihat apapun. Sistem memberitahunya bahwa dia telah mati karena telah memasuki antarmuka penyelesaian. Seperti yang diharapkan oleh Yu Ziyu, dia memang telah mati, tetapi dia tidak yakin mengapa dia masih sadar dan bertanya-tanya apakah dia akan segera bereinkarnasi.

Sistem menjelaskan bahwa meskipun dia telah mati, segalanya masih berlanjut. Dunia masih berputar seperti biasa meskipun dia sudah tiada. Seperti pohon willow, dia belum sepenuhnya mati, dan Yu Ziju merasa bingung dengan makna tersebut. Sistem melakukan reboot dan memulai proses pencadangan. Yu Ziju berpikir bahwa dunia akan segera berakhir. Karena dia mati saat kegelapan menguasai menjadi dewa, Yu Ziju merenungkan apakah manusia akan membawa kegelapan ke dunia.


×

Sistem memberitahunya bahwa ada banyak entitas yang lebih menakutkan daripada manusia, dan oleh karena itu, memberikan kepadanya kekuatan yang lebih besar akan memungkinkannya bertahan hidup di masa depan. Sistem menjaminnya bahwa ketika bencana melanda, sistem akan membantunya tanpa syarat dan menanyakan apakah dia bersedia menerima tawaran tersebut.

Tanpa memiliki pilihan lain, Yu Ziju terpaksa menerimanya, namun dia ingin mengetahui lebih banyak tentang identitas sistem tersebut. Sistem memberitahunya bahwa dia akan mengetahuinya pada waktunya yang tepat.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT