header

Komik The Runaway Lead Lives Next Door sub indo Chapter 70 71 72 73 74 75 Lee Chang masuk penjara, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Jumat 26-05-2023 / 23:50 WIB


Komik The Runaway Lead Lives Next Door sub indo Chapter 70 71 72 73 74 75 Lee Chang masuk penjara, pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Chapter 69 dari "Return of the Shattered Constellation" sekarang tersedia untuk dibaca secara online. Dalam Chapter ini, Lee Chang memasuki penjara bawah tanah baru yang disebut Peak of the Snowman. Saat Lee Chang menuju ke kastil penjara bawah tanah tersebut, anggota serikat harimau mengirim seorang pembunuh untuk membunuhnya. Namun, mereka bukanlah lawan yang sepadan, dan Lee Chang dengan mudah mengalahkan mereka semua tanpa bersusah payah. Di Chapter ini juga terdapat deskripsi singkat tentang Cha Yae, yang dikenal sebagai "penyihir baja". Tampaknya, Cha Yae memiliki ketertarikan pada Lee Chang.

Pada Chapter selanjutnya, kita akan melihat Lee Chang menyelesaikan misinya, tetapi hal itu tidak akan mudah baginya karena para petinggi berada di dalam kastil dan berusaha untuk membunuhnya jika manusia salju tidak memberikan kristal abadi kepada mereka. Antusiasme semua orang meningkat menyambut rilis Chapter selanjutnya, tetapi tidak perlu khawatir karena dalam artikel ini, kami akan membahas tanggal rilis Chapter 70 dari "Return of the Shattered Constellation" serta merangkum Chapter-Chapter sebelumnya.

Chapter 69 Rekap

Chapter ini dimulai dengan Jeong Yoo-Jin memasuki ruang bawah tanah yang dikenal sebagai Peak of the Snowman. Misi yang mereka hadapi sangat menarik, dengan sebuah kastil yang disebut "Istana Musim Dingin" berdiri di tengah dataran salju putih yang tak berujung. Tujuan mereka adalah merebut kastil tersebut dan menjadi penguasa musim dingin. Dataran salju selalu dilanda badai salju, dan gletser mengalir di seluruh daratan. Manusia salju telah menjadikan dataran salju ini sebagai rumah mereka dan berkembang menjadi pemburu yang ulung.


Tempat ini sangat dingin, bahkan dengan mengenakan pakaian Arktik, mereka masih merasa kedinginan. Visibilitas mereka hampir tidak ada. Cha Yae-Eun bertanya-tanya apakah Lee Chang-Son akan memperlihatkan keajaiban kepada mereka di saat itu. Cha Yae, yang dijuluki "Penyihir Baja," dianggap sebagai salah satu pemikir terhebat dalam ilmu sihir. Revolvernya, yang dipenuhi dengan peluru magis, mampu mengubah daerah yang terkena bencana menjadi tanah terlantar setiap kali dia menembakkannya, dan dia memiliki bakat kelas atas yang hanya dimiliki oleh beberapa orang di negaranya.

Dia diharapkan menjadi seorang ranker tinggi. Kemudian, kita melihat sekelompok manusia salju menyerang Lee Chang. Namun, Lee Chang dengan mudah mengalahkan mereka semua hanya dengan satu pukulan. Dia juga menyadari bahwa beberapa orang telah mengikutinya selama beberapa waktu, jadi dia memerintahkan mereka untuk keluar. Salah satu penantang mengirim seorang pembunuh untuk membunuh Lee Chang.

Pembunuh tersebut adalah anggota dari kelompok bernama Tangan Hitam. Seluruh anggota Tangan Hitam menyerang Lee Chang secara bersamaan. Untuk mengungkap musuh yang tersembunyi dengan cepat, Lee Chang menggunakan keahliannya yang disebut "Beastly Senses." Dia menyadari bahwa ada tiga puluh pembunuh dan lima pemburu yang ada di belakang mereka. Lee Chang memanggil Gyeo-ull untuk membantu mencari mereka.


×

Ketika salah satu anggota Tangan Hitam mendekati Lee Chang untuk menyerang, dia menggunakan keterampilan sarungnya untuk melarikan diri. Dia kemudian meletakkan bom peledak yang meledak saat diinjak. Akibat ledakan yang dahsyat, gletser mulai pecah dan melanda semua anggota Tangan Hitam. Gyeo-ull menangkap kedua pemburu yang tersembunyi dan membawanya kepada Lee Chang. Dari mereka, Lee Chang mengetahui bahwa Kim Yeong-Seung dan Shim Gun-Ho sedang berusaha menghalanginya. Setelah mengalahkan mereka, Lee Chang menuju kastil untuk menyelesaikan misinya.

Chapter selanjutnya dari "Return of the Shattered Constellation" dijadwalkan akan dirilis pada Kamis, 1 Juni 2023, KST.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT